nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Dipenjara, Giliran Maia Estianty Support Al, El, Dul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014783 ahmad-dhani-dipenjara-maia-estianty-tunjukkan-kepedulian-pada-anak-SSCMGp3XKL.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian. Kini, Ahmad Dhani diketahui harus mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, selama satu tahun enam bulan.

Langsung dijebloskannya Ahmad Dhani ke dalam penjara, membuat ketiga anak-anaknya Al, El dan Dul, merasa kaget. Namun sebagai ibu, Maia Estianty diketahui berusaha memberi dukungannya untuk anak-anaknya.

 

Hal tersebutpun diungkapkan Maia melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto saat dirinya menaiki pesawat dari Los Angeles Amerika Serikat ke Indonesia.

Baca Juga: Pulang Liburan, Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anak

"Saatnya pulang... Mensupport anak2...," tulis Maia Estianty.

Sebelumnya, putra bungsu Maia dan Dhani, Dul Jaelani, sempat mengungkapkan keinginannya agar sang bunda bisa peduli terhadap ayah mereka. Bahkan ia juga berharap agar istri Irwan Missry tersebut mau menjenguk anaknya.

"Kalau itu sih saya gak mau ikut campur," kata Dul Jaelani.

"Kalau bunda peduli akan anaknya, peduli keluarganya, peduli akan suasana, saya harap bunda jenguk ayah. Tapi itu tergantung bunda sih," tambahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Maia Estianty, Tasya Kamila dan Peraih Medali Emas Taekwondo Asian Games Raih Penghargaan Lifestyle Awards

Chairwoman of MNC Channles&Highend; Magazine Liliana Tanosoedibjo berfoto bersama dengan para penerima penghargaan Lifestyle Award 2018 persembahan MNC Lifestyle.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini