Blakblakan, Luna Maya Punya Info Valid Kedekatan Ariel & Pevita Pearce

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 33 2010460 blakblakan-luna-maya-punya-info-valid-kedekatan-ariel-pevita-pearce-u4VdC2sgJ9.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Status Luna Maya sebagai mantan kekasih Ariel ‘Noah’ kembali diusik dengan pertanyaan seputar kedekatan di antara Ariel dan Pevita Pearce selama ini.

“Sepekan ini banyak berita soal Ariel ‘Noah’ dan Pevita. Luna Maya, seperti apa tanggapan kamu soal kabar tersebut,” tanya Okky Lukman dengan gaya menginterograsi dalam tayangan OK! Show di RCTI, Senin (28/1/2019).

Baca Juga: Iis Dahlia Komentari Perut Sarwendah, Netizen: Kalimatnya Nyakitin!

Baca Juga; Dikritik Bawa Nama Tuhan saat Kampanye, Mulan Jameela: Terus Bawa Setan?

Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol sama Ariel 'Noah'

Menanggapi pertanyaan tersebut, Luna hanya bisa tersenyum dan mengatakan jika dia sudah mengetahui rumor mengenai kedekatan antara Ariel dan Pevita. “Eeh, gua kan follow lambe – lambe, jadi tahu,” kata Luna.

Luna menambahkan jika informasi yang didapatkan bukan hanya sekadar dari akun gosip saja. Lebih dari itu, banyak diantara temannya yang memberikan laporan soal mantan – mantan Luna Maya.

“Enggak usah lambe, mantan gua sama yang mana aja gua udah dapet info yang valid. Semua itu tergantung networking,” seloroh Luna.

Jika pertanyaan mengenai tahu tidaknya ia akan kabar mantan kekasihnya dijawab dengan candaan oleh wanita kelahiran Denpasar, maka tidak dengan tanggapannya seputar apa yang dirasakan Luna.

“Tahu, tapi ya sudahlah enggak usah digituin. Biarin aja,” jawabnya singkat.

 

Walaupun hubungan antara Luna Maya sudah berakhir sejak pertengahan 2012 lalu, namun mantan pasangan ini kembali didoakan untuk bersatu. Hal itu dimulai sejak Luna menyapa Ariel melalui sambungan telepon yang ditayangkan dalam program Suka Suka Sore di MNCTV awal Januari 2019.

Sayang baik keduanya enggan menanggapi obrolan tersebut ke arah yang lebih serius. Luna mengatakan jika dia dan Ariel dalam hubungan yang baik. “Enggak ada (balikan), baik-baik aja. Nanti aja di TV,” jawab singkat Luna Maya sembari melambaikan tangan di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Sementara Ariel yang ditemui usai menjadi juri dalam Rising Star Indonesia merasa tidak perlu ada yang dilanjutkan lagi. “Apa yang mau dilanjutkan? Enggak ada apa – apa juga,” kata Ariel sambil berlalu

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini