Selamat, Jennifer Lawrence Resmi Tunangan dengan Cooke Maroney

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 06 33 2014334 selamat-jennifer-lawrence-resmi-tunangan-dengan-cooke-maroney-SntkOuF5t5.png Jennifer Lawrence (Foto: People)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari aktris Jennifer Lawrence, pasalnya kini dirinya sudah bertunangan dengan sang kekasih, Cooke Maroney, kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Jennifer kepada PEOPLE.

Menurut laporan PEOPLE pada Rabu (06/02/19) aktris berusia 28 tahun ini terlihat mengenakan cincin besar sambil menikmati makan malam yang tampaknya sebagai momen perayaan keduanya.

Perayaan tersebut dilakukan di Raoul’s, sebuah restoran Perancis kelas atas di New York.

 

Baca Juga: Sempat Sesumbar Anti Sosmed, Jennifer Lawrence Ungkap Punya Akun Rahasia

“Batu (cincin) sangat besar. Mereka tampak sedang merayakan dan orang-orang membicarakannya, dan cincin tersebut sangat terlihat,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Dalam perayaan tersebut bintang The Hunger Games ini mengenakan gaun berwarna hitam lucu dengan polkadots putih, dan mereka terlihat duduk di sudut restoran.

Pasangan ini mulai diketahui tengah menjalin hubungan pada Juni lalu, sejak saat itu mereka tidak pernah menghindar tentang kencannya di depan umum, pada hari Sabtu lalu mereka terlihat di New York City, beberapa hari sebelumnya, pasangan bahagia ini terlihat berkencan di West Village.

Mereka pun melanjutkan kencannya dengan perjalanan ke Paris dan berakhir di Roma pada bulan Agustus lalu.

Seorang sumber juga mengatakan bahwa pasangan tersebut tampak bahagia, dan sesekali berpegangan tangan saat berada di ibukota Perancis, mereka pun diketahui menginap di hotel Ritz .

Pada September lalu, Lawrence membawa sang kekasih, Maroney ke pemutaran perdana fllm The Favourite yang dibintangi salah satu teman baiknya Emma Stone.

 

Selain itu film ini juga dihadiri sutradara Darren Aronofsky. Seperti yang sudah diketahui Jennifer Lawrence pernah menjalin hubungan dengan sang sutradara, Darren Aronofsky.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini