Sempat Sesumbar Anti Sosmed, Jennifer Lawrence Ungkap Punya Akun Rahasia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 33 1949673 sempat-sesumbar-anti-sosmed-jennifer-lawrence-ungkap-punya-akun-rahasia-Dss0AjdNJ7.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Hollywood Gosip)

LOS ANGELES – Aktris asal Amerika Serikat Jennifer Lawrence akhirnya mengaku diam – diam mempunyai sebuah akun rahasia di media sosial. Hal itu bertujuan agar bintang Red Sparrow ini juga mengetahui segala aktivitas di dunia maya.

Namun keberadaan akun tersebut dikatakannya hanya sekedar memantau tanpa sedikitpun berkomentar mengenai isu yang terjadi di media sosial.

“Saya hanya sebagai ‘voyeur’ atau pengintip dan tidak aktif berbicara,” ungkap wanita yang akrab disapa J.Law seperti yang dikutip dari E!News, Rabu (12/9/2018).

 

Kepada InStyle saat di interview, keterbukaannya soal mempunyai akun media sosial tentu mengejutkan banyak orang. Mengingat pada tahun 2014 lalu ia sempat sesumbar tidak mempunyai akun di dunia maya, mulai dari facebook hingga twitter.

- Baca Juga: Peretas Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton Dihukum 8 Bulan Penjara

“Aku menghormati keputusan mereka untuk beropini di media sosial. tapi aku bukanlah tipe yang suka vokal disana,” ujarnya.

J.Law beralasan pasifnya ia di media sosial dikarenakan ia enggan terlibat secara langsung dalam hal memberikan sebuah opini atau menjadi objek pembicaraan warganet. Terlebih kini semua orang bebas menuliskan apapun soal pendapat mereka.

“Terlalu banyak reaksi atau pro kontra yang menarik perhatian mereka (warganet) tentang apa yang dibagikan disana. Dan aku pun belum siap untuk menerima hal tersebut,” lanjut J.Law.

Namun jika pada akhirnya ia harus menggunakan media sosial, wanita 28 tahun itu hanya akan menggunakannya untuk keperluan pekerjaan dan bukan untuk mengurusi kepentingan orang lain.

Pasalnya mantan kekasih Nicholas Hoult ini mengaku tipe orang yang langsung bicara blak – blakan tentang apa yang ada di dalam benaknya. Menyadari hal itu bukanlah tindakan baik apabila dilakukan di media sosial, ia akhirnya memilih untuk diam.

“Saya memiliki kecenderungan untuk mengatakan apa pun yang muncul di benak saya. Jadi ketika saya ingin pergi keluar, saya akan keluar. Maka saya pun butuh pengendalian diri untuk itu,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini