nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Yoo Na 'SKY Castle' Sebut Cha Eun Woo Terkenal Tampan sejak di Bangku Sekolah

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014140 park-yoo-na-sky-castle-sebut-cha-eun-woo-terkenal-tampan-sejak-di-bangku-sekolah-rKXEAwDJ2E.jpg Cha Eun Woo dan Park Yoo Na (Foto: Fantagio/JTBC)

SEOUL - Selain karena kemampuan akting dan aksinya di atas panggung, Cha Eun Woo secara luas dikenal karena ketampanannya. Wajah rupawan Eun Woo ini ternyata memang sudah terlihat sejak ia masih sekolah. Hal tersebut diungkap Park Yoo Na yang merupakan teman satu sekolah Eun Woo di Hanlim Multi Art School.

Baca Juga: Intip Potret Seksi Della Perez yang Terjerat Kasus Prostitusi

Park Yoo Na dan Cha Eun Woo memang satu sekolah dan satu angkatan, tetapi keduanya memiliki jurusan yang berbeda. Yoo Na sendiri mengambil jurusan tari, sedangkan Eun Woo mengambil jurusan siaran dan hiburan.

"Aku tahu siapa Cha Eun Woo. Bahkan sejak masa trainee-nya, dia sangat terkenal karena ketampanannya," ujar pemeran Cha Se Ri di SKY Castle tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (6/2/2019).

Cha Eun Woo dan Park Yoo Na

Meski satu sekolah ternyata Park Yoo Na dan Eun Woo tidak saling mengenal satu sama lain. Yoo Na sampai harus memberitahu Eun Woo bahwa mereka adalah teman satu almamater.

“Saya mengenalnya, tetapi ternyata dia tidak mengenal saya. Saya mengatakan kepadanya, ‘Saya juga bersekolah di Hanlim Multi Art School,’” jelasnya.

Bukti bahwa Yoo Na dan Eun Woo satu sekolah dapat dilihat dalam salah satu episode lawas acara Golden Bell Challenge. Dalam acara variety show untuk anak-anak sekolah itu, Yoo Na dan Eun Woo pernah tampil bersama dalam satu episode mewakili sekolah mereka.

Di sisi lain, nama Park Yoo Na sendiri kini tengah naik daun berkat perannya sebagai Cha Se Ri di SKY Castle. Melakukan pekerjaan di dunia akting membuat artis yang bernaung di Signal Entertaiment ini merasa takut, lantaran awalnya dia berniat menjadi seorang idol, bukan aktris.

"Saya awalnya seorang idol trainee. Jadi ketika saya pertama kali menerima tawaran untuk mencoba akting, itu terdengar seperti [dunia] yang jauh berbeda," cerita Yoo Na.

"Awalnya, saya benar-benar takut. Tetapi setelah saya melakukan debut di drama ‘Sassy Go Go (Cheer Up!),’ saya secara bertahap menjadi semakin tertarik untuk melakukan akting,” jelasnya.

Baca Juga: Skrip Bocor dan Soundtrack SKY Castle Dituding Plagiat, Sutradara Ngamuk

Dirinya juga sempat merasa menyesal tidak bisa mengikuti jejak Eun Woo, sebagai seorang penyanyi. Meski demikian, artis kelahiran 1997 ini mulai menikmati profesinya sebagai aktris.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini