nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

18 Tahun Berkarya Bersama, Ini Alasan Yovie Widianto Mundur dari Yovie & Nuno

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 205 2014546 18-tahun-berkarya-bersama-ini-alasan-yovie-widianto-mundur-dari-yovie-nuno-1pAphsaVwB.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Yovie Widianto membeberkan alasannya mundur dari Yovie & Nuno. Faktor kesibukan pribadi jadi alasannya meninggalkan posisi sebagai keybordis band tersebut.

"Saya pikir karena saya juga banyak membantu di bidang seni, musik, budaya, terutama memproduksi juga untuk penyanyi-penyanyi Indonesia sehingga waktu itu buat saya sayang sekali," jelas Yovie Widianto di kawasan Kuningan, Jakarta (6/2/2019).

Ya, Yovie ternyata sering jadi penghambat jadwal manggung Yovie & Nuno. Andai tidak terbentur jadwal pribadi Yovie, band yang mempopulerkan single Janji Suci bisa saja mendapat pengalaman manggung lebih banyak.

 Baca juga: LAFF Festival Jadi Pertunjukan Pamungkas Yovie Widianto Bersama Yovie & Nuno

"Saya lihat teman-teman juga enggak ingin berhenti dan terhambat karena saya," ujar Yovie Widianto.

Kendati memutuskan mundur, Yovie Widianto tetap mensyukuri 18 tahun kebersamaannya dengan Yovie & Nuno. Menurut Yovie, banyak pengalaman berharga yang juga membuatnya berkembang sebagai musisi selama menjadi bagian Yovie & Nuno.

 Baca juga: Horor, Raditya Dika Didatangi Hantu Dokter Bedah RS Mardi Waluyo

"Alhamdulillah sudah banyak yang kita capai dalam perjalanan Yovie and Nuno ini, baik susahnya maupun yang menyenangkan. Tapi pada akhirnya itu bisa jadi kenangan buat kita karena fase itu memang harus kita lewati," tutup ayah Arsy Widianto itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Rising Star Indonesia Mulai Tayang di RCTI pada 17 Desember 2018

Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri, Head of Production RCTI Fabian Dharmawan bersama para expert seperti Ariel Noah, Judika, Rossa dan Yovie Widianto, saat acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini