nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Ungkap Alasannya Tak Bisa Beradu Akting dengan Akshay Kumar

Isnawati, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 22:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 206 2014109 shah-rukh-khan-ungkap-alasannya-tak-bisa-beradu-akting-dengan-akshay-kumar-VUl5DYv7Sx.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

NEW DELHI - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak bisa bekerja sama dengan Akshay Kumar. Dalam wawancaranya dengan media lokal, Shah Rukh Khan mengatakan, ia tidak bisa bangun pagi seperti Akshay.

"Apa yang harus kubilang? Aku tidak bangun seawal dia,” kata Shah Rukh Khan seperti dilansir dari Hindustan Times, pada Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Shah Rukh Khan Tolak Film yang Ditawarkan Aamir Khan

Akshay Kumar memang dikenal sangat teliti mengatur jadwalnya dan selalu bangun tidur lebih awal. Sementara Shah Rukh lebih suka bekerja larut malam. “Aku tidur ketika Akshay bangun. Pada saat aku mulai bekerja, dia berkemas dan pulang. Hari-harinya dimulai lebih awal, sedangkan aku orang yang aktif di malam hari," imbuh Shah Rukh Khan.

Aktor berusia 53 tahun itu juga mengatakan, jika seandainya mereka benar-benar beradu akting maka bisa dipastikan Shah Rukh Khan dan Akhsay Kumar tidak akan pernah bertemu di lokasi syuting. Akshay mungkin akan meninggalkan lokasi syuting, sementara Shah Rukh Khan baru datang.

Shah Rukh Khan mengaku, sangat ingin bekerja seperti Akshay. Namun pengaturan waktu keduanya sangat tidak cocok. Sama seperti Shah Rukh Khan, penggemar Bollywood juga tampaknya ingin melihat kolaborasi keduanya.

Penggemar berharap Akshay bisa bekerja sama dengan beberapa aktor lainnya seperti Salman Khan dan Aamir Khan. Di sisi lain, ayah beranak dua tersebut belum mengonfirmasi proyek terbarunya setelah Zero dirilis pada Desember 2018.

Baca juga: Ruben Onsu Tak Punya Bujet Khusus untuk Angpau

Film ZERO memang tidak terlalu mencetak pretasi memuaskan di bioskop India. Film yang juga dibintangi Katrina Kaif itu juga harus kalah dari pesaingnya, seperti SIMMBA yang diperankan Ranveer Singh.

Sementara Akhsay Kumar sudah memiliki beberapa stok film yang akan dirilis pada 2019. Seperti diketahui, dia akan tampil dalam film Battle of Saragarhi, Kesari, dan diikuti dengan film komedi Caper dan Housfull 4. Selain itu, Akshay juga akan bermain di Mission Mangal.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini