nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Kylie Jenner Bantah Isu Kehamilan Kedua

Isnawati, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013463 lagi-kylie-jenner-bantah-isu-kehamilan-kedua-ju3LqFNpbr.jpg Kylie Jenner (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - Kylie Jenner kembali membuat penggemar berspekulasi tentang kehamilan anak kedua. Melansir Etonline, Minggu (03/02/2019) hal itu bermula dari postingan instagram terbarunya bersama sang kekasih Travis Scott.

Dalam unggahannya itu, terlihat Travis dan Kylie duduk di tangga dan dengan mesra, Kylie pun memeluk kekasihnya itu dengan meletakan kepalanya di bahunya. Namun, bukan kemesraan yang membuat penggemar geger, melainkan keterangan foto yang bertuliskan, "baby # 2?"

Dalam waktu singkat, para warganet berspekulasi bahwa bintang Keeping Up with the Kardashian itu tengah mempertimbangkan untuk memberikan Stormi adik. Hingga saat ini unggahan tersebut telah memiliki lebih dari 12 ribu komentar.

 

Baca Juga: Dicibir karena Pose Seksi, Kourtney Kardashian Balas Komentar Netizen dengan Santai

Komentar itu datang dari salah satu warganet yang bertanya apakah ia sedang hamil, dengan santai Kylie membalas, “no lol,” balasan komentar tersebut tentunya menjawab rasa penasaran netizen terkait berita tentang kehamilan anak keduanya.

Isu tentang kehamilan keduanya bukan kali ini saja muncul. Sebelumnya, bintang berusia 21 tahun itu membuat cuitan di akun twitternya tentang proyek yang akan ia kerjakakan dalam waktu dekat.

"Saya punya sesuatu yang sangat menarik saya bisa segera berbagi dengan kalian! Saya sudah memasak ini untuk sementara waktu saya tidak sabar untuk berbagi proyek baru saya sudah lama," tulisnya pada 21 Januari 2019.

Para warganet tampaknnya dibuat penasaran oleh cuitannya tersebut. Banyak netizen mengira bahwa ia sedang mengandung anak keduanya.

“Are you pregrant again?” tanya salah seorang netizen. Kylie pun membantahnya dengan membalas, “ Noooo.lol”

Di sisi lain, Kylie dan Travis baru saja merayakan hari ulang tahun pertama untuk putri mereka, Stormi pada 01 Februari lalu.

 

Kylie bahkan sudah merencanakan pesta mewah dengan menampilkan wahana permainan dan hewan ternak sungguhan. Namun, pesta itu terpaksa batal karena hujan. Ia pun akhirnya merayakan pesta di dalam rumah lengkap dengan dekorasi yang penuh warna.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kylie Verzosa Dinobatkan sebagai Miss Internasional 2016

Miss Internasional 2015 Edymar Martinez (kiri) menyerahkan mahkota kepada Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa asal Filipina, di Tokyo, Jepang, Kamis (27/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini