nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prediksi Hubungan BTP dan Puput Nastiti Dewi, Roy Kiyoshi: Bisa Berpisah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013440 prediksi-hubungan-btp-dan-puput-nastiti-dewi-roy-kiyoshi-bisa-berpisah-pHJfrRrwZx.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

JAKARTA Roy Kiyoshi memberikan prediksi terhadap hubungan percintaan mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Dewi. Roy menyebut ada berbagai kemungkinan yang terjadi dalam hubungan yang dijalani oleh BTP dan Puput.

Dari prediksi yang dilakuakan oleh Roy Kiyosih, ia melihat bahwa percintaan antara BTP dan Puput dapat memanjang. Namun, di samping itu, ada pula faktor yang mengakibatkan mereka berpisah.

“Menurut saya, mereka bisa bersatu hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang,” ujar Roy Kiyoshi seperti dalam tayangan bincang-bincang di salah satu stasiun televisi, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga: BTP Kirim Surat kepada Sammy Simorangkir, Isinya Begitu Menyentuh

Sementara itu, jika melihat dari foto BTP dengan sang kekasih, Roy melihat kecocokan di antara keduanya. Aura positif pun mengiringi pasangan yang sudah merencanakan pernikahan tersebut.

“Saya melihat foto mereka berdua sebenarnya memang ada chemistrynya dan ada aura positif dari si perempuannya begitu juga BTP,” tambah Roy Kiyoshi yang merupakan seorang indigo itu.

Meskipun BTP dan Puput masing-masing memiliki sifat keras dalam diri mereka, namun keduanya diprediksi dapat mengatasi hal tersebut.

“Masalah keras, dua-duanya kelihatan sih memang keras, tetapi mereka terus berusaha untuk terus mengisi satu sama lain,” tambahnya.

Akan tetapi, pemasalahan yang mengancam keberlangsungan hubungan Puput dan BTP justru hadir dari pihak luar. Opini publik yang terbentuk pun akan mengganggu pikiran mereka sehingga dapat menjadi problematika tersendiri.

“Namun, yang menjadi hambatan besar adalah ya balik lagi saya bilang, pola pikir masyarakat itu membuat jadi opini publik dan membuat mereka jadi sedikit stres gara-gara itu. Itu menjadi hamtaban kalau lama-lama dipikirin. Sebenarnya itu egak bahaya sih, buat hubungan mereka jadi putus,” pungkas Roy.

Seperti diketahui, usai bebas dari hukuman pidana atas kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampil dengan identitas baru. Ia kini menggunakan akronim BTP sebagai nama panggilannya.

 

Kisah cinta Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan juga menjadi sorotan. Rencananya, Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mantan Bripda itu pada 15 Februari mendatang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Para Artis Pria yang Menjadi Model Peragaan Busana Terbaru Dhini Aminarti

Para artis pria yang diundang pada acara rilis busana muslim IM Syar,i X Dhini Aminarti.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini