nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi dari SKY Castle, JTBC Buat Variety Show SKY Muscle

Isnawati, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 07:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 03 598 2013287 terinspirasi-dari-sky-castle-jtbc-buat-variety-show-sky-muscle-seG2yKKPfN.jpg SKY Castle (Foto: Ist)

SEOUL - Kepopuleran drama SKY Castle menginspirasi JTBC untuk membuat variety show terbaru. Mengutip Soompi, JTBC memperkenalkan SKY Muscle yang akan disiarkan pada 23 Februari 2019.

SKY Muscle akan mengambil tema tentang bagaimana para selebriti yang pandai berolahraga menjadi koordinator dan berolahraga bersama peserta. Koordinator, selebriti, dan guru olahraga di bidangnya akan bekerja sama untuk menguasai berbagai olahraga

Baca Juga: Anak Jadi Pusat Perhatian, Kareena Kapoor Dimarahi Saif Ali Khan

Baca Juga: Intip Deretan Foto Seksi Vicy Melanie, Tunangan Kevin Aprilio

SKY Castle

Selebriti ditugaskan khusus ini akan mengubah diri mereka menjadi pelatih. Tak hanya melatih tubuh, mereka juga nantinya akan melatih mental para peserta. Nantinya, seorang guru yang ahli di bidang olahraga akan mengajari peserta untuk aktivitas fisik dan juga kegembiraan.

Para peserta yang membenci latihan pun akan diberikan nasihat dan motivasi untuk berjuang mencapai tujuan. Sembari mengubah pikiran mereka untuk lebih mencintai olahraga.

Di sisi lain, drama SKY Castle berhasil merampungkan episode terakhirnya. Drama berjumlah 20 episode itu berhasil mencetak rating sebesar 23,8 persen. Ini merupakan pencapaian tertinggi drama JTBC dengan kenaikan 0,56 persen dari rating episode sebelumnya.

Meski memperoleh rating tinggi, akhir drama ini cukup membuat penonton kecewa. Pasalnya, adegan dimana para murid meninggalkan kelas dan gurunya dianggap tidak sopan.

"Sangat membosankan. Ada apa dengan para murid yang meninggalkan sekolah di akhir? Guru sudah kehilangan wibawanya," ujar seorang netter. "Episode terakhirnya seperti drama remaja. Semua orang berubah karakternya. Mereka semua menakutkan awalnya tapi sekarang jadi seperti malaikat," susul netter lain.

SKY Castle sendiri bercerita tentang empat ibu rumah tangga dari kalangan atas yang sangat ambisius dengan pendidikan anak mereka. Mereka berlomba dengan berbagai acara agar anak mereka bisa masuk ke universitas ternama demi menjaga martabat keluarga.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini