nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia di Balik Adegan Ciuman Park Bo Gum dan P.O di Encounter

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 03 598 2013103 rahasia-di-balik-adegan-ciuman-park-bo-gum-dan-p-o-di-encounter-c1busILKDv.jpg Park Bo Gum dan P.O Block B (Foto: theone)

SEOUL - Drama Encounter telah merampungkan episode terakhirnya pada 24 Januari 2019. Namun terselip cerita lucu dalam drama tersebut terkait adegan ciuman antara karakter Kim Jin Hyuk dan Kim Jin Myung.

Baca Juga: Park Bo Gum Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

P.O, pemeran Kim Jin Myung diketahui dicium oleh Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam salah satu adegan. Namun ternyata adegan tersebut tidak terdapat dalam naskah asli Encounter.

P.O yang berperan sebagai adik dari Park Bo Gum dicium pada bagian pipi setelah ia berkelahi. Menurut penuturan personel Block B itu, adegan di taman bermain tersebut adalah improvisasi Bo Gum.

Park Bo Gum dan PO

“Kejadian itu terjadi di arena bermain setelah aku menyebabkan masalah (berkelahi). Bo Gum menciumku. Itu sebenarnya tanpa naskah,” ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo.

Dalam adegan tersbeut, Bo Gum seharusnya memanggil P.O dengan sebutan jelek. Tetapi, alih-alih mengikuti apa yang tertulis di naskah, artis Blossom Entertainment ini justru menyebut P.O imut dan menciumnya.

“Seharusnya dia berkata, 'Mengapa kamu melakukan itu pada wajah jelekmu?' Tetapi Bo Gum malah berkata, 'Aww, mengapa dongsaeng (adik laki-lakiku) melakukan ini pada wajah imutnya?' Dan dia langsung mencium pipiku," jelasnya.

Park Bo Gum

Mendengar perkataan itu, Bo Gum pun mengakui hal tersebut. Namun pemain Reply 1988 ini dibuat terkejut lantaran P.O menerimanya dengan biasa saja.

"Aku tidak memberitahunya bahwa aku akan menciumnya. Tetapi ketika aku membungkuk untuk menciumnya, dia tidak bereaksi. Dia hanya berdiri diam,” ujar Bo Gum membela diri.

Baca Juga: Intip Deretan Foto Seksi Vicy Melanie, Tunangan Kevin Aprilio

Sebagai pembelaan, P.O mengakui bahwa dirinya menyukai skinship, termasuk ciuman. Oleh sebab itu, saat tahu Bo Gum akan menciumnya, ia menerima dengan senang hati sambil mencodongkan tubuhnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini