nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Armand Maulana Izinkan Putrinya Pacaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 03 33 2013070 alasan-armand-maulana-izinkan-putrinya-pacaran-c24Hpxldlx.jpg Armand Maulana, Dewi Gita, dan Anak (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA - Pasangan suami istri Armand Maulana dan Dewi Gita, diketahui memiliki seorang anak perempuan yang kini mulai beranjak dewasa, Naja Dewi Maulana. Di usianya yang sudah menginjak 17 tahun, Naja diketahui mulai memperlihatkan bakatnya di dunia seni, sebut saja melukis hingga menyanyi.

Baca Juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

Mengetahui perkembangan anaknya yang cukup pesat, Armand Maulana mengaku tak kesulitan untuk mengawasi putrinya. Sebab, Naja diketahui lebih senang berada di rumah dan menjalani hobinya.

"Alhamdulillah anaknya lebih suka diam di rumah. Karena itu, mungkin ilustrator ya. Jadi pulang sekolah dia masuk ke kamar dia gambar saja terus," kata Armand Maulan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Armand Maulana dan Dewi Gita

"Paling chatting sama teman-temannya. Ngerjain PR, habis itu dia gambar saja terus. Paling itu, bolak balik toko buku beli kanvas, beli alat lukis, jadi dia melukis di kanvas, di kertas, di komputer juga," sambungnya.

Soal hubungan asmara, Armand Maulana dan Dewi Gita nampaknya juga tak terlalu khawatir dengan putrinya. Sebab, sikap Naja yang terbuka membuat kedua orangtuanya selalu merasa lega dan tak khawatir dengan pergaulannya.

"Gue sama Dewi enggak terlalu gimanalah ya sama dia. Enggak kayak, 'Enggak boleh (pacaran)' gitu. Tapi ya sampai saat ini dia memang belum punya pacar. Dulu waktu kelas 1 dia ada dekat-dekat. Alhamdulillahnya dia ini sangat terbuka banget ngomong sama Dewi. Girls talk itu terjalin dengan bagus dan buat saya wah Alhamdulillah banget," paparnya.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Armand Maulana Diancam Gugat Cerai oleh Dewi Gita

"Karena kadang-kadang kan ada yang enggak bisa ngomong sama orangtua, nah itu yang parah. Tapi Dewi dengan Naja itu sangat dekat, setiap mau tidur ngobrol dulu sama ibunya setengah jam, kadang sejam," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini