nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chani Cs Curhat Susahnya Tak Bocorkan Lanjutan Cerita SKY Castle

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 598 2012656 chani-cs-curhat-susahnya-tak-bocorkan-lanjutan-cerita-sky-castle-uYoPopSp4o.jpg Kang Chani (Foto: Season Finale)

SEOUL - Misteri yang tak kunjung terpecahkan membuat publik makin penasaran dengan kelanjutan cerita SKY Castle. Hal tersebut tak ayal membuat para pemainnya pun harus berusaha keras untuk menjaga kerahasiaan lanjutan kisah Hwang Woo Joo cs.

Baca Juga: Atas Wasiat Almarhumah, Saphira Indah & Bayinya Dikuburkan Bersama

Melansir Soompi, Jumat (01/02/2019), para pemain mengungkapkan perjuangan mereka merahasiakan plot cerita dari orang-orang sekitar yang penasaran. Chani misalnya, harus bersusah payah tak menjawab pertanyaan orang-orang tentang nasib Woo Joo di penjara.

“Orang-orang selalu bertanya, ‘Siapa pembunuh Hye Na? Apakah kau sudah keluar dari penjara?'” tutur Chani yang memerankan karakter Woo Joo.

Kang Chani

Chani mengungkapkan bahwa ia bahkan harus menjaga rahasia cerita drama dari keluarganya. Meski membuat kecewa keluarganya, member SF9 itu mengatakan bahwa akan lebih menyenangkan jika mereka tahu ketika menonton langsung kelanjutan ceritanya tanpa spoiler.

Hal tersebut juga dilakukan Kim Bora yang memainkan karakter Kim Hye Na. Gadis kelahiran 1995 ini juga tidak membocorkan naskah cerita kepada keluarga dan teman dekatnya.

Namun, ada juga pemain yang tak sengaja membocorkan naskahnya kepada keluarga, seperti Lee Ji Won yang berperan sebagai Yeh Bin. Gadis kelahiran 2006 ini menjelaskan bahwa ayahnya menerima skrip untuknya melalui email dan melihat naskah tersebut. Pun demikian dengan Kim Dong Hee.

“Saya selalu mengatur naskah saya dengan rapi. Tapi kemudian naskah untuk episode 17 hingga 19 hilang. Ibu saya datang berkunjung kemarin. Saya gugup sekarang," cerita Kim Dong Hee.

Chani kemudian mengakui bahwa dia tak sengaja memberikan spoiler drama kepada salah satu anggota SF9, Youngbin. Chani mengatakan bahwa Youngbin benar-benar menikmati SKY Castle dan telah menonton tayangan ulangnya.

Baca Juga: Chani Akui Bingung saat Cium Kim Bora di Sky Castle

"Aku membawa naskah ke asrama, tapi Yeongbin bilang tidak akan melihatnya karena dia ingin menontonnya ketika episode ditayangkan," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini