Share

Rumah Disatroni Stalker, Kylie Minogue Lapor Polisi

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 33 2012499 rumah-disatroni-stalker-kylie-minogue-lapor-polisi-IiBOiLcQ1f.jpg Kylie Minogue. (Foto: Instagram/@kylieminogue)

LONDON โ€“ Kylie Minogue menjadi pesohor Hollywood terbaru yang harus berhadapan dengan ulah nyeleneh stalker alias penguntit. Mengutip The Sun, Kylie dibuat kesal ketika seorang pria tak dikenal menekan intercom rumahnya selama berjam-jam, pada akhir pekan lalu.

Kondisi semakin tak kondusif, ketika pria tersebut menolak untuk meninggalkan rumah Kylie. Seorang sumber sekaligus tetangga Kylie Minogue mengaku, keisengan pria itu membuat perempuan 50 tahun tersebut murka.

ย 

Baca juga: Jelang Debut Trailer, Dwayne Johnson Rilis Poster Resmi Hobbs & Shaw

"Kylie Minogue kemudian memutuskan untuk memanggil polisi. Setelahnya, dia sempat terlibat pembicaraan serius dengan petugas polisi dan pria tersebut di jalanan," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari The Sun, Jumat (1/2/2019).

Sementara tetangga Kylie Minogue lainnya mengaku, pria 'aneh' itu berkeliaran di sekitar rumah tersebut sejak bulan lalu. Dia mengetuk satu demi satu rumah, hanya untuk bertanya di mana pelantun Canโ€™t Get You Out of My Head itu tinggal.

"Pria itu stalker dan kami sudah memperingatkan Kylie atas perilaku tak normal pria itu sejak bulan lalu," kata sumber tersebut. Dia menyebut, pria yang selalu mengenakan jas hujan itu berusia sekitar 40 tahunan dan memiliki aksen Eropa yang khas saat berbicara.

Polisi dikabarkan memberikan peringatan awal secara resmi untuk pria tersebut, pada Rabu sore (30/1/2019). Namun polisi diketahui tak menahan pria tersebut. "Kylie Minogue sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Semua orang pasti merasakan hal yang sama jika mengalami kejadian serupa," ujar sumber dekat artis kelahiran Melbourne tersebut.

Berdasarkan penyelidikan polisi, penguntit itu ternyata pernah melakukan pelecehan seksual sebelumnya. Namun dia tidak pernah ditahan akibat perbuatannya. Untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali, Kylie Minogue kemudian memperketat keamanan di sekitar rumahnya.ย 

Baca juga: Lama Berseteru, Kylie Minogue Ingin Damai dengan Kylie Jenner

Ini bukan kasus pertama yang melibatkan Kylie Minogue dan penggemarnya. Pada 2012, dia juga pernah mempolisikan seorang penggemar pria karena membuntuti dan mengancamnya.

"Aku mencintai 1.033.861 penggemarku. Tapi ada satu orang aneh yang tak masuk dalam daftar itu. Jadi, berhati-hatilah karena aku akan melibatkan polisi," ujarnya kala itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini