Reino Barack Kembali Umbar Kode Cinta untuk Syahrini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 33 2012373 reino-barack-kembali-umbar-kode-cinta-untuk-syahrini-qp0wiMXpX2.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Pasca berpisah dengan Luna Maya, santer terdengar bahwa Reino Barack kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Syahrini. Sayangnya, keduanya memilih untuk tutup mulut dan enggan dimintai keterangan mengenai isu yang beredar belakangan ini.

Meski enggan berbicara soal hubungan asmaranya, kemunculan foto keduanya saat tengah berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu, nampak menjawab semua pertanyaan soal hubungan kedekatan mereka. Apalagi, kini Reino Barack mulai berani mengomentari unggahan Syahrini dengan menyematkan emoticon hati berwarna ungu.

Baca juga: Hubungan Syahrini dan Reino Barack Diprediksi Bakal Langgeng

Tak hanya satu kali, pria yang sempat beroacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun tersebut baru-baru ini kembali mengumbar kode cintanya untuk pelantun Sesuatu tersebut. Bahkan dalam postingan candid Syahrini, Reino nampak hadir dan menambah penasaran netizen.

"Because It's You !," tulis Syahrini pada keterangan foto. Yang langsung dibalas Reino Barack dengan dua emoticon hati berwarna ungu.

Baca juga: Yuke Dewa 19: Dul Jaelani Lebih Bagus dari Ahmad Dhani

Unggahan berupa foto berikut kalimat keterangan yang diunggah Syahrini, sontak mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen. Mereka bahkan nampak meledek Reino yang selalu menambahkan emoticon hati berwarna ungu setiap kali dirinya memberi komentar di unggahan Syahrini.

"Tiap hari lovenya bertambah. Kemarin satu skrg dua haaaaa," tulis dwieanie_rahmanto.

"Komen brikutnya lovenya jadi 3," tulis tariwanda.

"Sepertinya sudah menuju halal udh mau go publik," tulis dita0494.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Mewah Syahrini di Tokyo Jepang

Syahrini duduk manis di dekat kolam dan siap untuk berendam. (Foto: Instagram princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini