nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Adu Akting dengan Lee Dong Wook, Yoo In Na: Dia Tahu Semua Hal

Isnawati, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 18:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2012063 kembali-adu-akting-dengan-lee-dong-wook-yoo-in-na-dia-tahu-semua-hal-BM5VZZKrix.jpg Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Foto: Ilyo Seoul)

SEOUL - Setelah mencuri perhatian publik lewat chemistry apik mereka di Goblin, Yoo In Na kembali dipasangkan dengan Lee Dong Wook di drama Touch Your Heart. Kembali beradu akting, Yoo In Na hanya bisa memuji lawan mainnya itu.

Baca Juga: Sah! Lee Dong Wook dan Yoo In Na Reuni dalam Drama Baru tvN

Menurut Yoo In Na, Lee Dong Wook adalah sosok yang tahu tentang semua hal. Pengetahuan aktor 37 tahun itu tak ayal membuat Yoo In Na terkagum-kagum.

“Tim audio melakukan satu hal, sedangkan tim lighting mengerjakan hal lain. Tapi Lee Dong Wook tahu segalanya, mulai dari situasi dengan audio, arah, pencahayaan, aktor lain, aku, dan bahkan alat peraga,” tuturnya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (31/01/2019).

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Yoo In Na menyebut jika Lee Dong Wook selalu memperhatikan hal-hal kecil di lokasi syuting. Sebagai contoh, Lee Dong Wook akan memperhatikan apakah sinar matahari mempengaruhi pencahayaan atau tidak. Bahkan jika ada suara terkecil saja di set, sang aktor akan bertanya apakah audionya baik-baik saja.

“Saya juga cukup cepat memahami berbagai hal, tetapi saya belum pernah bertemu aktor seperti dia. Benar-benar meyakinkan,” pujinya untuk Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Sebagai informasi, Touch Your Heart sbercerita tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), seorang aktris yang dicintai publik Korea. Namun, kemudian ia terkena skandal dan membuat kariernya merosot. Suatu hari ia kembali mendapatkan proyek drama dan berperan sebagai sekretaris seorang pengacara.

Baca Juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

Untuk mendalami perannya, Oh Yoon Seo pun bekerja sama dengan seorang pengacara berhati dingin bernama Kwon Jung Rook (Lee Dong Wook). Meski tidak setuju, Kwon Jung Rook pun terpaksa memenuhi kerjasama tersebut. Drama ini akan tayang pada 6 Februari mendatang di stasiun tvN.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini