nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas dari Wanna One, Kang Daniel & Yoon Ji Sung Masuk Agensi Baru

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2012051 lepas-dari-wanna-one-kang-daniel-yoon-ji-sung-masuk-agensi-baru-vDete3yQzJ.jpg Kang Daniel dan Yoon Ji Sung (Foto: Instagram/@thisisdaniel_k/@_yoonj1sung_)

SEOUL - Kabar terbaru datang dari mantan personel Wanna One, Kang Daniel da Yoon Ji Sung. Kedua idol ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan MMO Entertaiment dan lebih memilih bernaung di LM Entertaiment.

Baca Juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

LM Entertaiment sebagai agensi baru Daniel dan Ji Sung mengungkapkan kabar bahwa kedua artis tersebut akan pindah agensi mulai 1 Februari 2019 besok. Sebagai informasi, kontrak Ji Sung dan Daniel dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari 2019 ini.

Yoon Ji Sung

“Kedua artis akhirnya bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan yang mendalam. Kami berencana untuk menentukan kegiatan mereka di masa depan lewat diskusi yang cermat," ungkap agensi LM Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi pada Kamis (31/01/19).

"Kami berjanji melakukan yang terbaik untuk mendukung dua seniman yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru ini,” sambung agensi.

Kang Daniel

Sementara itu, Daniel dan Ji Sung akan kembali ke industri hiburan Korea sebagai solois. Khusus untuk Ji Sung, ia akan kembali menyapa penggemarnya pada Februari mendatang lewat album debut solonya sebelum idol kelahiran 1991 ini menjalani wajib militer.

Baca Juga: Kang Daniel Pecahkan Rekor 1 Juta Follower Tercepat Paus Fransiskus di Instagram

Sementara Kang Daniel dijadwalkan akan debut solo pada April 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh idol kelahiran Busan ini melalui siaran Instagramnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini