nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Babysitter, Ini Orang Kepercayaan Chicco Jerikho & Putri Marino untuk Urus Suri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011963 bukan-babysitter-ini-orang-kepercayaan-chicco-jerikho-putri-marino-untuk-urus-suri-QXaQg9JfBs.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Bayi berusia 4 bulan yang diberi nama Surinala tersebut pun kini mulai beranjak besar dan tentunya semakin lucu.

Mengenai pengasuhan sang anak, Chicco dan Putri Marino nampaknya masih berusaha untuk bisa mengurus sang anak sendiri. Bahkan keduanya nampak masih mengurungkan niat untuk menyewa jasa babysitter.

Baca Juga: Kabar Duka, Saphira Indah Meninggal Dunia

Baca Juga: Berstatus Buron, Unggahan Terakhir Mandala Shoji Curi Perhatian Netizen

Potret Putri Marino yang Tetap Terlihat Cantik Meski Berbadan 2

"Ya sejauh ini sih iya gitu, kayak kita masih ngurus berdua gitu. Paling dibantuin sama adik ipar gue juga. Kebetulan memang lagi ada di sini, dan ya kita masih yakinin keadaan ngurus baby sendiri, belum pakai babysitter," ungkap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Bintang film Filosofi Kopi ini mengungkap bahwa sebagai suami, dirinya enggan membatasi langkah istrinya untuk berkarir. Namun Putri Marino hingga saat ini mengaku masih ingin untuk bisa mengurus anaknya sendiri.

"Soal karier sebenarnya ya balik lagi ke Putri nya gitu loh. Tapi yang paling utama bagi kami sekarang ya si buah hati ini, si anak kami ini Suri, anak pertama soalnya," kata Chicco Jerikho.

"Kalau untuk Putri sendiri, dia memang lagi fokusnya memang ke baby gitu, kayak mengurangi banget kerjaan. Karena kan sekarang ini baby kan masih Asi, masih direct, jadi memang belum bisa ditinggal," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Putri Marino yang Tetap Terlihat Cantik Meski Berbadan 2

Seperti diketahui, Putri Marino resmi dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu. (Foto: Instagram putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini