nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Ungkap Kebenaran Walau Pedang di Ujung Leher

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011810 sang-ayah-titip-pesan-dul-jaelani-ungkap-kebenaran-walau-pedang-di-ujung-leher-V03h1XCbox.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Ahmad Dhani resmi ditahan atas kasus ujaran kebencian di Rutan Cipinang, Jakarta. Harus berpisah dengan keluarganya, Dhani pun menitipkan pesan kepada orang-orang terdekat.

Dul Jaelani jadi salah satu sosok yang menerima pesan Ahmad Dhani. Sebagai penerusnya, Dhani meminta putranya untuk terus mencari pengalaman manggung.

"Ini memang waktunya kamu menambahkan jam terbang, untuk menambahkan kepercayaan dirimu," kata Dul Jaelani menirukan ucapan Ahmad Dhani di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Baca juga: Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani dalam Konser Dewa 19 di Malaysia

Dul Jaelani saat berpose dengan menggunakan pakaian serba putih

Selain itu, Dhani juga menanamkan idealismenya kepada Dul. Sama seperti yang biasa diucapkan pentolan Dewa 19 saat menghadiri sidang kasus ujaran kebencian, dia meminta Dul untuk berani mengungkap kebenaran dalam situasi apapun.

"Katakanlah kebenaran walaupun pedang di ujung lehermu," ujar Dul Jaelani, yang kembali menirukan isi pesan sang ayah.

Baca juga: Injak Usia 50 Tahun, Gugun Gondrong Ingin Punya Pendamping

Dul Jaelani mendampingi Ahmad Dani di persidangan

Sayang, hanya itu yang Dul bisa sampaikan ke awak media. Selebihnya disampaikan pria asal Surabaya tidak patut dijadikan konsumsi publik.

"Itu privasi keluarga," pungkasnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Hadapi Vonis, Ahmad Dhani Tiba di PN Jakarta Selatan

Ahmad Dhani tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019. Ahmad Dhani akan menjalani sidang putusan hari ini dalam kasus ujaran kebencian.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini