nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Sunggyu, INFINITE Siap Comeback Februari Mendatang?

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 205 2012097 tanpa-sunggyu-infinite-siap-comeback-februari-mendatang-qTlIuABLIC.jpg INFINITE (Foto: Woollim Entertainment)

SEOUL - Boygroup INFINITE dikabarkan akan kembali menyapa penggemarnya pada Februari 2019 mendatang. Kabar tersebut menguak saat paaa member memposting sebuah foto di Instagram masing-masing.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sebut Saphira Indah Abaikan Kesehatan saat Hamil

Pada tanggal 30 Januari, para member (kecuali Sunggyu) memposting foto selfienya di Instagram di waktu yang bersamaan. Para member masing-masing menyertakan satu huruf sebagai keterangan mereka. Saat digabungkan, huruf-huruf tersebut membentuk kata Clock.

Menanggapi kabar comeback tersebut, Woollim Entertaiment selaku agensi yang menaungi INFINITE mengatakan bahwa untuk tanggal pasti comeback L cs masih belum ditentukan.

INFINITE

“Clock adalah lagu yang terungkap dalam acara fan meeting akhir tahun lalu. Jadi persiapan untuk lagu baru mereka sudah selesai. Tetapi tanggal rilis dan rencana promosi untuk lagu ini belum ditentukan secara spesifik,” ungkap pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (31/1/2019).

Meskipun agensi belum mengungkapkan kapan kepastian INFINITE akan comeback, namun segelintir media telah mengutip dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa mantan grup Hoya ini akan comeback pada Februari esok.

INFINITE

Pelantun Request ini akan comeback dengan formasi lima member. Pasalnya, sang leader, Sunggyu saat ini tengah menjalani wajib militer. Sedangkan sebelumnya mereka harus merelakan Hoya yang memilih keluar dari grup untuk bersolo karier.

Sebagai catatan, Clock adalah judul lagu baru INFINITE yang mereka bawakan saat menggelar fan meeting di Seoul pada Desember lalu. Menurut para member INFINITE, lagu tersebut memiliki arti yang mendalam bagi mereka.

Baca Juga: Tanpa Hoya, Infinite Akhirnya Comeback Akhir Tahun

Clock yang sekaligus berisi pesan untuk para penggemar tersebut bermakna bahwa boyband Woollim Entertainment ini akan menghabiskan waktu selamanya dengan fans yang telah setia mendukungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini