nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Berhijrah, 3 Selebriti Ini Buka Online Shop Pakaian Muslim

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 33 2010942 mantap-berhijrah-3-selebriti-ini-buka-online-shop-pakaian-muslim-wzf2HBoLVN.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Proses berhijrah tampaknya memiliki berbagai keuntungan bagi para selebriti ini. Bukan hanya semakin dekat dengan Tuhan dan semakin paham ajaran agama, namun proses tersebut dapat membuka pintu rejeki bagi sederet selebriti.

Memutuskan untuk berhijrah, beberapa selebriti pun turut mengembangkan sayap dalam bisnis online. Produk yang mereka hasilkan tak jauh-jauh dari busana muslim. Selain menarik untuk dijual, produk-produk tersebut pun dapat mereka gunakan sehari-hari.

Siapa sajakah para selebriti tersebut? Okezone telah menghimpun 3 selebriti yang menekuni dunia bisnis online pakaian muslim.

1. Risty Tagor


Lama tak muncul di layar kaca, Risty Tagor ternyata memiliki kesibukan lain. Selain mengurus 3 buah hatinya, Risty juga terjun ke dunia bisnis pakaian muslim yang ia rancang sendiri.

Produk pakaian tersebut dipasarkan Risty secara online melalui akun Instagram. Proses transaksinya pun dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Berbagai macam produk ditawarkan oleh Risty, mulai dari mukena, hijab hingga gaun syar’i. Semua produknya ia bandrol mulai dari Rp180 ribu.

Baca juga: Soal Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku yang Paling Tahu

2. Fenita Arie


Awal tahun 2018, Fenita Arie memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan pakaian syar’i. Menjalani proses hijrah, Fenita pun mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

Jalan tersebut akhrinya mengantarkan Fenita untuk menekuni bisnis online di bidang fashion muslim. Bahkan, Fenita juga membuat brand pakaian muslim anak dan melibatkan putrinya.

Untuk produk hijab, harga yang dibandrol Fenita rata-rata Rp180 ribu. Sementara itu untuk gamis di jual mulai dari Rp300 ribuan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Perdana Risty Tagor-Stuart Collin

Pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collin menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Sidang dilanjutkan pada 12 Oktober mendatang dengan agenda mediasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini