nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar Wamil, Im Siwan Segera Syuting Drama Baru OCN

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 28 598 2010323 keluar-wamil-im-siwan-segera-syuting-drama-baru-ocn-9fEFFtlgRx.jpg Im Siwan. (Foto: Pulm Entertainment).

SEOULIm Siwan memang baru akan keluar dari tugas wajib militer (wamil) pada 27 Maret 2019. Namun belum juga keluar, aktor Misaeng itu sudah mengamankan satu proyek akting.

Mengutip Soompi, Senin (28/1/2019), Im Siwan dipastikan akan bermain dalam drama Strangers from Hell. Kabar itupun dikonfirmasi oleh Orion Cinema Network (OCN), selaku stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut.

Baca juga: Warner Bros Beri Restu, James Wan Kembali Garap Aquaman 2

Sekadar informasi, Strangers from Hell merupakan drama bergenre thriller yang diangkat dari webtoon populer berjudul serupa karya Kim Yong Ki. Kisahnya bertutur tentang orang-orang aneh yang tinggal di sebuah kosan yang sama.

Im Siwan akan berlakon sebagai Yoon Jong Woo, seorang pria muda dari daerah yang mengadu nasib ke Seoul, Korea Selatan. Di kosan tersebut, dia menempati sebuah kamar sempit yang hanya memiliki sebuah tempat tidur single dan meja kecil.

Namun seiring berjalannya waktu, Yoon Jong Woo mengalami berbagai kejadian aneh termasuk bertemu orang-orang baru yang tak pernah diduganya. “Karena drama ini diadaptasi dari webtoon populer, pemilihan para pelakonnya pun mendapat sorotan,” ujar perwakilan OCN seperti dikutip dari Soompi, Senin (28/1/2019).

Sumber tersebut mengungkapkan, pihaknya merasa terhormat dan antusias bisa berkolaborasi dengan Im Si Wan yang dinilai sebagai pilihan tertepat untuk memerankan karakter Yoon Jong Woo. Selain itu, OCN menilai, webtoon Strangers from Hell menggambarkan kekhawatiran publik dewasa ini secara realistis.

Baca juga: Im Siwan: Wajib Militer Mengubah Pola Pikirku

“Jadi kami pikir, webtoon ini sangat sesuai dengan warna OCN. Kami berharap, kalian menantikan sinergi antara OCN dan Strangers from Hell,” ujarnya.

Konfirmasi OCN tersebut sekaligus menguatkan pernyataan Plum Actors selaku agensi Im Siwan sebelumnya. Seperti diketahui, pada 24 Januari 2019, Plum Actors mengungkapkan, artisnya tersebut tengah mempertimbangkan untuk comeback ke layar kaca setelah merampungkan wamil.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini