1 Tahun Jadi Youtuber, Anak Rian D'Masiv Gaet 100 Ribu Subscribers

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 33 2010627 1-tahun-jadi-youtuber-anak-rian-d-masiv-gaet-100-ribu-subscribers-Dy4IFiWtjP.jpg Rian D'Masiv (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ralia, anak pertama dari Rian Ekky Pradipta atau biasa disapa Rian D’Masiv rupanya mulai mencoba menjadi seorang Youtuber. Bahkan, Rian mengatakan sudah satu tahun Ralia membuat vlog dengan akun channel bernama Ralia Rules.

Tak main-main, Ralia pun telah memiliki jumlah subscriber yang terbilang banyak yang mencapai angka 100 subcribers.

Hal itu disampaikan langsung oleh Rian D’Masiv saat dijumpai di Gedung Nusantara III, DPR, Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (26/1/2019).

 

“Sekarang anakku jadi Youtubers, subscribers sudah sampe 100ribu,” ujar Rian.

Baca Juga: Rian D'Masiv Anggap Lagu Anak Tak Lagi "Seksi" di Industri Musik Indonesia

“Tahun lalu (mulai jadi Youtubers), ternyata udah seratus ribu subscribersnya dan viewsnya ada yang sejuta, ya lumayan,” sambungnya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai alasan sang anak menjadi Youtubers, Rian kembali menjelaskan bahwa itu sudah menjadi kemauan Ralia sendiri. Terlebih anaknya memang suka menyaksikan acara-acara tentang anak di YouTube.

Hingga pada akhirnya sebagai orang tua, Rian hanya memfasilitasi dan mendukung anaknya.

“Dia sendiri (yang pengen jadi YouTubers). Memang anak kecil semuanya kayanya. Soalnya emang sukanya ngeliat youtube ya emang. Udah jarang nonton TV. Ya dia taunya memang dari YouTube,” paparnya.

Lantas konten apa saja yang tersaji pada YouTube Channel anaknya?

 

“Lebih ke vlog sama sketsa aja. Jadi dia sketsa, bikin sketsa 1 menit di instagram nanti dia upload di YouTube,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini