Meski Sempat Kecewa, sang Ayah Tetap Beri Dukungan untuk Vanessa Angel

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 33 2010555 meski-sempat-kecewa-sang-ayah-tetap-beri-dukungan-untuk-vanessa-angel-t4WAaAK5xd.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Hubungan antara Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat sempat merenggang saat anaknya itu memutuskan untuk keluar dari rumah di usia Vanessa yang baru menginjak 16 tahun.

Renggangnya hubungan antara Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat diperkuat dengan pernyataannya yang tidak mendapat dukungan dari ayahnya. Hal ini tentunya berkaitan dengan status tersangka Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

“Aku merasa tertekan dan tidak mendapat dukungan dari keluarga,” kata Vanessa pada 16 Januari 2019.

Menanggapi pernyataan tersebut, Doddy mengungkapkan bahwa selama ini dirinya telah berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik. Terlebih untuk memberikan dukungan kepada anaknya yang kini tersandung kasus.

Baca juga: Demi Pria Berinisial L, Vanessa Angel Rela Tinggalkan Keluarga

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Ditemui di studio iNews, Doddy menjelaskan secara singkat jika ia masih berkomunikasi dengan Vanessa. Pertemuan terakhirnya adalah saat di kantor pengacara Vanesa, Milano.

“Masih komunikasi, sekarang dia lagi di Surabaya karena besok ada wajib lapor,” kata Doddy kepada Okezone, Senin (28/1/2019).

Usaha untuk tetap berkomunikasi dengan Vanessa itu sebagai bukti rasa sayang Doddy kepada sang putri. Meskipun ia sempat merasa kecewa, namun tetap saja sebagai ayah, Doddy akan selalu memberikan dukungannya.

“Namanya orangtua masa enggak sayang? Saya mencintai putri saya bagaimanapun keadaannya," jelas Doddy.

Baca juga: Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat dari Acara Talkshow?

Namun saat ditanya apakah Doddy akan ke Surabaya untuk menemani Vanessa menjalani pemeriksaan, dirinya hanya mengatakan akan mempercayakan kepada pengacara mantan kekasih Didi Mahardika itu.

“Kita tunggu saja kelanjutannya. Soal perkara hukum, saya serahkan kepada pihak pengacara Vanessa. Kapasitas saya di sini sebagai orangtua dan tidak paham soal hukum,” tegas Doddy.

Sebelumnya pertemuan di antara Vanessa Angel dan sang ayah juga sempat ditunjukkan oleh istri Doddy, Puput Soedrajat pada Sabtu (26/1/2019).

Dalam unggahan foto di Instagram, terlihat Doddy tersenyum ke arah kamera sementara Vanessa Angel berdiri di sampingnya. Pasangan ayah anak itu juga terlihat kompak mengenakan setelan busana berwarna putih.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Vanessa Angel tampil anggun dengan batik saat foto bersama ayahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini