Luna Maya Ngaku Punya 28 Kriteria untuk Calon Suami

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 33 2010480 luna-maya-ngaku-punya-28-kriteria-untuk-calon-suami-oFrr4afB0Y.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA Luna Maya mengakui punya banyak pertimbangan dalam memilih pasangan. Maklum, kandasnya hubungan dengan beberapa pria membuat Luna tidak ingin membuat kesalahan saat menjalani pernikahannya kelak.

Ucapan Luna Maya soal selektifnya ia dalam memilih pasangan, dikatakan perempuan kelahiran Denpasar ini dalam tayangan OK! Show di RCTI, Senin (28/1/2019).

“Saya punya 28 kriteria pria yang nanti mudah-mudahan jadi suami saya,” kata Luna.

“Duh banyak ya,” kata Okky Lukman sebagai host.

Baca juga: Blakblakan, Luna Maya Punya Info Valid Kedekatan Ariel & Pevita Pearce

Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol sama Ariel 'Noah'

Okky kemudian berseloroh jika dulunya ia juga pernah membuat hal serupa dengan yang dilakukan oleh Luna Maya. Namun seiring berjalannya waktu, Okky pun tidak lagi membuat target sebanyak itu.

“Dulu aku juga banyak, maunya ini dan itu. Sekarang ya ya sudahlah, semua berlalu yang penting dapat jodoh yang baik. Tapi Luna, kalau boleh tahu salah satu kriterianya itu seperti apa?,” tanya Okky.

Baca juga: Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat dari Acara Talkshow?

Sayangnya, wanita 35 tahun itu enggan untuk membeberkan satu pun kriteria tersebut. Ia beralasan jika apa yang diharapkan cukuplah untuk diketahui dirinya dan Tuhan. “Enggak boleh diomongin, nanti enggak tercapai,” tegasnya.

Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol sama Ariel 'Noah'

Dengan banyaknya kriteria pria yang akan dipilih oleh Luna, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu memang memengaruhi statusnya yang belum mendapatkan pengganti Reino Barack.

Namun Luna berujar jika status jomblonya saat ini bukan karena tidak laku, tapi karena ia ingin mencari pria terbaik untuk hidupnya. “Jadi tolong dicatat, gua ini jomblo karena pilihan,” tegas Luna.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini