nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lena Headey Pastikan Ending Game of Thrones Mengharukan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 27 206 2009877 lena-headey-pastikan-ending-game-of-thrones-mengharukan-ZFAEbj9bdC.jpg Lena Headey (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - Lena Headey atau lebih dikenal sebagai pemeran Cersei Lannister memastikan kepada para penggemar bahwa akhir dari cerita serial Game of Thrones akan mengharukan. Beberapa hari terakhir di lokasi syuting bahkan terasa sangat emosional bagi aktris berusia 45 tahun tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Lena saat menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live. Lena hanya bisa berterima kasih kepada duo penulis skenario GoT, David Benioff dan Dan Weiss atas cerita akhir yang mereka kerjakan.

Baca juga: Pengakuan Imam Darto Soal Unggahan Foto Rio Haryanto di Instagram Yuki Kato

"Aku tahu bahwa David dan Dan, kreator kami, membuatkan pidato-pidato dan lukisan-lukisan dari storyboard. Dan aku seketika merasa sangat emosional dengan akhir (ceritanya) dan hanya bisa menundukkan kepala," ujar Lena.

nbvn

Sama halnya seperti para penggemar, Lena pun merasakan penasaran dengan akhir cerita Game of Thrones. Sayangnya, ia dan para pemain tidak bisa membocorkan bagaimana kisah perebutan tahta itu akan berujung.

"Mereka biasanya memberi kami keseluruhan naskah dan jika ada orang yang mengatakan dirinya tidak membaca sampai akhir cerita, mereka itu berbohong," tegasnya.

Sementara itu Maisie Williams dalam kesempatan berbeda mengatakan bahwa tidak semua orang akan merasa senang dengan akhir dari cerita Game of Thrones. Namun pemeran Arya Stark ini hanya bisa bersyukur karena dirinya bisa terlibat sampai musim terakhir.

yty

"Aku rasa tidak semua orang akan merasa puas. Tidak ada yang ingin ini berakhir, tapi aku sangat bangga dengan musim terakhir ini," kata Maisie.

Baca juga: Didampingi Suami, Aura Kasih Hadiri Gala Premiere PSP : Gaya Mahasiwa

HBO baru akan menayangkan musim terakhir dari serial andalannya, Game of Thrones pada 14 April 2019. Mampukah HBO membayar penantian panjang para penggemar dengan suguhan aksi menarik dari enam episode nanti?

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini