Share

Gading Marten Menduda, Raffi Ahmad Unggah Pesan Bijak

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 33 2009796 gading-marten-menduda-raffi-ahmad-unggah-pesan-bijak-gvh93KnzVw.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui bertetangga dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Maka ketika Gading dan Gisel memutuskan bercerai, Raffi dan Gigi berusaha memberikan semangat untuk pasangan tersebut.

Lewat unggahan Instagram, Raffi dan Gigi terlihat menyemangati Gading dengan sebuah kalimat bijak. “Doa terbaik untuk kawan. Hidup terus berjalan ke depan, bukan ke belakang. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi nanti,” ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Kocak, Rafathar Malik Ahmad Bercita-cita Jadi Satpam Mal

Dia menambahkan, “Apapun bisa terjadi karena kita hanya manusia. Takdir manusia.” Unggahan tersebut kemudian direspons oleh Gading dengan nada kelakar.

Aktor Love for Sale itu berkomentar, “Tetangga mampir bilang dong. Jadi (aku) mandi dulu. Thanks Bro.” Lebih lanjut, Gading juga berterima kasih kepada Gigi yang selalu mengajak Gempita bermain bersama putranya, Rafathar.

Aksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut kemudian mendapat pujian dari fans dan warganet. Mereka juga berharap, agar rumah tangga keduanya bisa bertahan sampai tua.

“Semoga Kak Raffi dan Kak Gigi menjadi manusia yang selalu mau belajar dari pengalaman orang lain dan teman. Sehingga (bisa) menjadi keluarga yang utuh, memberikan kebaikan untuk orang lain, dan satu untuk selamanya,” ujar akun @felciffo.

Baca juga: Gara-Gara Foto BLACKPINK, Dispatch Tuai Komentar Pedas Netizen

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019, setelah menjalani pernikahan selama 5 tahun. Dalam sidang putusan cerai yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkuak alasan pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Gisel mengklaim, pernikahan mereka kerap diwarnai percekcokan yang sulit untuk didamaikan. Bahkan, pertengkaran itu membuat mereka memutuskan untuk pisah rumah.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini