DJ Gebby Vesta Mengaku Sering Diajak Kencan Pria Hidung Belang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 33 2009639 dj-gebby-vesta-mengaku-sering-diajak-kencan-pria-hidung-belang-gmyB3hZYt7.jpg DJ Gebby Vesta (Foto: Instagram/@gebby.vesta)

JAKARTA - Berprofesi sebagai seorang DJ yang kerap kerja di malam hari tentu membuat Gebby Vesta sering dipandang sebelah mata. Lekat dengan kehidupan malam yang bebas, ternyata membuat Gebby Vesta sering mendapat tawaran-tawaran kencan dari para pria hidung belang.

Baca Juga: Gebby Vesta Ungkap Hal Mengejutkan dari Lucinta Luna dan Manajernya

Wanita 32 tahun ini mengaku sering kali ditawari pria hidung belang untuk berkencan. Hal tersebut bahkan kerap terjadi saat dirinya melakoni pekerjaannya sebagai seorang DJ di luar Jakarta.

"Sering banget (digoda pria hidung belang). Lumayan sering. Lumayan sering kalau di daerah," tutur Gebby Vesta kepada Okezone, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Gebby Vesta

"Jadi kadang sebelum perform, kita diminta sama pihak EO atau pihak klubnya untuk datang ke room dan ketemu owner, teman-teman owner pingin kenalan, pingin foto. Atau gabung sama tamu gitu kan. Ya sudah, kita paling sebatas menghormati mereka, kita samperin di room atau di sofa, say hi," paparnya.

Meski sering mendapat tawaran untuk berkencan dari para pria hidung belang, Gebby mengaku selalu menolak hal tersebut. Cara menolaknya pun bisa dibilang cukup sopan, yakni dengan menolak untuk diajak minum dan merokok bersama, yang membuat para pria segan mengajaknya ke arah yang lebih intim lagi.

Female DJ Tematik

"Kalau cara nolaknya itu karena memang aku itu enggak minum alkohol, enggak ngerokok. Saat ditawarin minum aku bilang kalau aku enggak minum alkohol. Kadang-kadang dari jawaban kita yang itu (menolak minum) mereka untuk melenceng ke hal yang lebih negatif lagi jarang sih," sambungnya.

Sayangnya, cara penolakan halus yang dilakukannya sering membuat para pria tersebut penasaran dan kembali berusaha mengajaknya untuk berkencan usai ia menyelesaikan pekerjaannya. Bahkan hal tersebut sempat ditanyakan kepadanya oleh orang yang ia sebut sebagai Papi dan Mami.

"Tapi ada beberapa yang tiba-tiba nanti pada saat ada papi atau maminya, bilang tuh 'Geb bosku suka sama kamu. Habis perform dia mau lanjut, boleh enggak?'" kata Gebby.

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

"Nah kita tahu kan konteks lanjutnya seperti apa, di situ aku bilang aku enggak bisa, aku capek, aku enggak gitu-gituan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini