nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Latjuba Unggah Foto Berkerudung, Netizen: Cantiknya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 11:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009626 sophia-latjuba-unggah-foto-berkerudung-netizen-cantiknya-WANKCmkR7V.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@jackysuharto)

JAKARTA - Sophia Latjuba memperingati hari kelahiran mendiang sang ayah, Azzizurrahman Latjuba pada Kamis (24/1/2019). Mengenang kembali sosok sang ayah, Sophia pun menggelar acara khusus berupa pengajian.

Baca Juga: 3 Pria Tampan yang Pernah Dipacari Pevita Pearce sebelum Ariel NOAH

Momen pengajian tersebut dibagikan mantan istri Indra Lesmana dan Michael Villareal itu melalui unggahan di Instagram pribadinya. Pada rangkaian foto yang diunggah, terlihat Sophia berpenampilan tak seperti biasanya.

Dalam foto tersebut, Sophia terlihat mengenakan kerudung berwarna abu-abu dan hitam. Di samping Sophia juga terlihat putri bungsunya, Manuella Aziza yang juga berpenampilan serupa dengan sang bunda.

Sophia Latjuba

Selain penampilannya, aktivitas yang dilakukan Sophia dalam foto tersebut pun cukup mencuri perhatian. Hal tersebut lantaran Sophia terlihat seperti tengah membaca ayat-ayat Al-Quran.

Sementara itu dalam foto-foto selanjutnya, ibu dua anak ini memperlihatkan kebersamaannya dengan beberapa anggota keluarga. Sophia pun nampak menikmati acara yang dihadiri oleh keluarga besarnya tersebut.

Tak banyak kata-kata yang dituliskan Sophia untuk melengkapi unggahannya. Sophia hanya menyebut kata Ohana yang berarti keluarga dalam unggahan tersebut.

Sophia Latjuba

Unggahan itu rupanya mampu menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji penampilan Sophia yang nampak lebih tertutup.

"Cantiknya mba Sophia dari dulu sampai sekarang cantiknya enggak berubah," ujar salah seorang warganet.

"Cantik sekali kalau mba Angel (Sophia) pakai kerudung," ujar lainnya.

Baca Juga: Robby Purba dan Sophia Latjuba Diisukan Akan Menikah, Ini Kata Manajer

Di samping itu beberapa dari warganet juga dibuat fokus dengan kitab yang dibaca oleh wanita 48 tahun ini. Hal tersebut lantaran selama ini Sophia seakan tertutup dengan agama yang ia yakini.

"Bisa ngaji ya mbaknya," ujar warganet lainnya.

"Alhamdulillah ngaji surah Yasin," tambah akun @gugaheko.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini