nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stray Kids Terharu Lihat Sambutan Fans Indonesia Jelang Konser

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 04:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009620 stray-kids-terharu-lihat-sambutan-fans-indonesia-jelang-konser-VSNknfTMDf.jpg Stray Kids (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Sebagai salah satu boygroup pendatang baru, Stray Kids sepertinya telah punya tempat sendiri di hati penggemar K-Pop, terutama Indonesia.

Baca Juga: Stray Kids, Boyband Termuda JYP Entertainment Penerus 2PM

Buktinya, baru saja tiba di Tanah Air pada Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB, boyband berisi 9 member itu sudah mendapat sambutan luar biasa dari Stay, sebutan penggemar mereka. Stay berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk menyambut kedatangan Stray Kids.

Stray Kids

Saat gelaran konferensi pers, Jumat (25/1/2019), member Lee Know sempat berterima kasih kepada Stay yang sudah jauh-jauh datang ke bandara Soekarno Hatta. Meski tidak bisa menyapa secara langsung, tapi ia merasa begitu terharu.

"Saat di bandara, kami melihat banyak sekali Stay Indonesia. Padahal debut kami belum sampai dua tahun, aku sangat terharu," ujar Lee Know ditemui di ICE BSD, Tangerang.

"Antusiasme kalian buat kami tidak sabar untuk menggelar konser," imbuhnya.

Stray Kids

Demi memuaskan penggemar di Indonesia, sebuah persembahan spesial pun akan disuguhkan oleh Stray Kids. Pada konser yang digelar malam nanti, Sabtu (26/1/2019), boygroup asuhan JYP Entertainment ini akan memberikan kejutan.

"Di konser sebelumnya (Thailand), kami menyuguhkan penampilan spesial. Itu juga yang akan kami lakukan di sini dan sudah tidak sabar untuk menunjukkannya besok (hari ini)," ujar I.N.

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Bagi anda penggemar Stray Kids yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan mereka, Mecimapro selaku promotor masih membuka penjualan tiket secara on the spot. Tersedia empat kategori tiket, yakni Blue (Rp2,2 juta), Pink (Rp1,8 juta), Green (Rp1,4 juta), dan Yellow (Rp1 juta).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini