nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Belahan Dada di Medsos, Avriellia Shaqqila Disemprot Netizen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2009075 pamer-belahan-dada-di-medsos-avriellia-shaqqila-disemprot-netizen-WV4zSRuCZy.jpg Avriellia Shaqqila. (Foto: Instagram/@avriellia.shaqqila)

JAKARTA – Belum selesai kasus prostitusi online yang menyeret namanya dan pesinetron Vanessa Angel, model Avriellia Shaqqila kembali membuat gereget publik.

Kali ini, dia memancing celotehan nakal netizen dengan mengunggah dua foto yang mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Dalam foto yang diunggahnya pada Kamis (24/1/2019) itu, Avriellia terlihat mengenakan tank top merah yang memamerkan belahan dadanya.

Baca juga: Usai Terseret Prostitusi Online, Avriellia Shaqqila Unggah Video Seksi di Ranjang

Tak ada penjelasan detail tentang unggahannya itu. Avriellia hanya menyelipkan dua emoticon wajah yang tersenyum malu-malu. Dalam 6 jam, unggahannya itu sudah disukai lebih dari 10.700 kali dan dikomentari lebih dari 800 akun Instagram.

Sayangnya, sebagian besar netizen yang berceloteh di kolom komentar Avriellia bernada sindir yang cukup kritis. Seperti akun @erinecynthiaa yang menuliskan, “Ya ampun Mbak, baru kemarin ramai-ramai beritanya. Disangka sudah mendapat hidayah. Terus nangis-nangis di depan publik kemarin itu piye Mbak?

Sementara netizen lainnya berharap agar Avriellia mencari profesi lainnya yang lebih baik. “Banyak pekerjaan yang halal di dunia ini. Sudah tua, lebih baik bertobat,” tulis @risnatambunan89.

Baca juga: Sara Ali Khan dan Varun Dhawan Akan Bintangi Film Remake Coolie No.1

Sebagaimana diketahui, nama model seksi Avriellia Shaqqila kembali melambung setelah dirinya terseret kasus prostitusi online. Dia diamankan Subdit Ditreskrim Polda Jatim pada 5 Januari 2019, bersama aktris Vanessa Angel yang kini sudah berstatus tersangka.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Jane Shalimar: Vanessa Angel Tak Terlibat Kasus Prostitusi Online

Jane Shalimar menggelar konferensi pers perihal Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini