nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Dapat Restu Ayah, Cut Meyriska Tetap Menikah Tanpa Restu?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 08:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008667 tak-dapat-restu-ayah-cut-meyriska-tetap-menikah-tanpa-restu-pbeZdYoVJQ.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska

JAKARTA – Hubungan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai menemui titik terang. Jika sebelumnya kabar kedekatan mereka cenderung ditutupi-tutupi, beberapa hari lalu dia tampak mulai mengungkap kepastian dari hubungan tersebut.

Sebagaimana yang telah diketahui masyarakat, kedekatan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta ditentang oleh ayah dari Chika, sapaan Cut Meyriska. Namun, saat ditemui di kawasan Bintaro belum lama ini, Cut Meyriska meminta doa pada masyarakat untuk hubungannya.

Dia memang tidak membeberkan secara gamblang, tapi doa yang diminta dari Cut Meyriska begitu mengarah pada isu yang selama ini menerpanya dengan Roger. Cut Meyriska meminta untuk masyarakat mendoakannya, semoga diberikan yang terbaik.

 

“Buat temen-temen semuanya aku cuma mohon doa aja semoga diberikan yang terbaik," kata Cut Meyriska yang ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Hubungan dengan Roger Danuarta Tak Direstui Ayah, Cut Meyriska Mohon Doa

Meski ayahanda Cut Meyriska sempat mengatakan ketidaksetujuannya terhadap kedekatan anaknya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska seperti tidak pantang menyerah.

Dia justru terlihat kian luluh tatkala pria yang sedang gencar digosipkan dengannya itu kerap mengikuti kajian dan semakin memperdalam ilmu agama Islam.

“Memang sering ikut kajian, belajar Islam lebih dalam lagi. Doain aja langkah yang pengen aku ambil, semoga diberkahi Allah,” imbuhnya.

Namun, sayang mengingat beratnya rintangan yang harus dilalui dua sejoli ini, membuat masyarakat kembali teringat pada perkataan Suryadi, ayahanda Cut Meyriska. Suryadi sempat mengatakan, dia memang tidak menyetujui hubungan anak perempuannya dengan Roger Danuarta.

Alasan yang dikatakan oleh Suryadi berhubungan dengan masa lalu Roger yang cukup kelam. Dia bahkan sempat menanyakan langsung kepastian hubungan spesial antara anaknya dengan Roger Danuarta, yang ternyata dijawab Cut meyriska tidak mungkin dia ada hubungan dengan Roger.

 

“Kita memang enggak setuju, lihat dia dulunya gimana? Dan kita pernah tanya ke anaknya. Kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya,” kata Suryadi pada Desember lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Roger yang baru saja menjadi mualaf ini ikut menghadiri kajian Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 8 Desember 2018. Roger sempat menanyakan tentang pemakaman ibunya, Egnawati Atmadja, yang wafat 23 November 2018 lalu. (Foto: Twitter Rogerojey)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini