Soal Move On Pascacerai dari Gading Marten, Gisel: Proses

Antara, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 33 2008632 soal-move-on-pascacerai-dari-gading-marten-gisel-proses-wSrjUkAjfN.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Per Rabu, 23 Januari 2019, Gisella Anastasia resmi menyandang status janda. Ibu satu anak tersebut resmi bercerai dari Gading Marten setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya.

Baca Juga: Ariel 'Noah' vs Judika Unjuk Gigi di Lagu End of The Road, Netizen: Ariel Sadis!

Meski dirinya sendiri lah yang menginginkan perceraian dari Gading, tapi diakui Gisel tak mudah untuk move on dari putra Roy Marten tersebut. Jebolan Indonesian Idol ini mengakui butuh waktu untuknya berpaling ke pria lain.

Melansir Antara, Kamis (24/1/2019), Gisel mengaku akan susah untuk mencari pengganti Gading, apalagi melupakannya. Namun, ia akan membiarkan semua berjalan secara alami dan tidak ingin memaksakan harus segera bangkit dari keterpurukan.

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

"Kalau dibilang move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susah lah pasti. Apapun yang terjadi, yang namanya bareng-bareng tujuh tahun kalau di total sama pacaran, pastilah orang pacaran berapa bulan aja rempong setengah mati, orang putus aja bikin klarifikasi," kata Gisel.

"Pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima, semua butuh waktu. Bedanya ini kan pernikahan, jadi udah dipikirin mateng banget sampai harus pisah. Kalau mateng segala macem udah, cuma kalau ditanyain move on segala macem, ya proses," lanjut Gisel.

Bintang Cek Toko Sebelah ini juga mengatakan bahwa dirinya masih sering mengingat kenangan saat masih bersama Gading Marten. "Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini," jelas Gisel.

Perempuan kelahiran 16 November 1990 ini, tidak yakin apakah ke depannya akan trauma dengan pernikahan atau tidak. Ia merasa semua akan terjawab seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Gisel, Unggahan Gading Marten Penuh Teka-teki

"Mungkin tapi enggak tahu (trauma). Tapi sering ngucap sama temen aku, 'Kawin lagi deh nih kayaknya'. Ngomong sembarangan kalau ini aja. Tapi enggak tahu, lihat aja nanti," ujar Gisel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini