Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 33 2008587 aura-kasih-ungkap-jenis-kelamin-calon-anak-pertama-0ctc4i5qRW.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA – Aura Kasih kini tengah bersiap untuk menjadi ibu dari calon buah hati yang tengah dikandungnya. Di usia kehamilan yang masih terbilang muda, Aura dan sang suami, Eryck Amaral pun telah mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Baca Juga: Baru Menikah, Aura Kasih Sudah Berbadan Dua

Dalam sebuah unggahan di Insta Storiesnya, Aura membagikan hasil foto USG yang baru saja ia lakukan. Selain mengatakan bahwa calon buah hatinya dalam keadaan sehat, Aura juga membocorkan jenis kelamin sang bayi.

Ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan, jenis kelamin buah hati pertama Aura dan Eryck tersebut adalah perempuan. Hal ini membuat pelantun lagu Mari Bercinta itu begitu senang.

Aura Kasih

“Coba USG 4 dimensi untuk melihat kesehatan janin. Plus, dapat bonus kalau bayinya perempuan, alhamdulillah,” tulis Aura penuh rasa syukur.

Hasil pemeriksaan mengenai jenis kelamin calon buah hatinya itu pun membuat Aura begitu bahagia. Pasalnya, pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmaja ini memang mendambakan seorang anak perempuan.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

“Alhamdulillah dikabul! Dari kemarin doa pingin punya baby girl,” tambah Aura.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Aura Kasih mulai mengumumkan kehamilan pertamanya di hadapan publik. Sayang, pada awalnya kabar tersebut diiringi dengan isu tak sedap lantaran Aura dan Eryck diketahui baru menikah pada akhir Desember lalu.

Baca Juga: Pakai Bikini, Intip Seksinya Angela Lee Berpose di Bathtub

Akan tetapi, isu miring itu langsung ditepis oleh Aura. Ia mengatakan bahwa sebelum menggelar pernikahan secara resmi, wanita asal Bandung ini telah menikah secara siri di Bangkok, Thailand Septembar 2019.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini