nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly dan Adera Hadirkan Kejutan di Konser Harmonia: Titik Balik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 205 2009083 glenn-fredly-dan-adera-hadirkan-kejutan-di-konser-harmonia-titik-balik-Xuab07SVah.jpg Glenn Fredly dan Adera (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dua penyanyi pria kenamaan Indonesia, Glenn Fredly dan Adera, diketahui akan menggelar sebuah konser bersama pada 14 Februari 2019 di Balai Sarbini. Bertajuk Harmonia: Titik Balik, keduanya diketahui tak hanya akan bernyanyi, namun juga bercerita sehingga konser ini terasa sangat intimate.

Bagi Glenn Fredly yang telah 24 tahun bermusik di Indonesia, format unplug akustik yang di gagas oleh Arzillo Indonesia untuk konsernya besok, menjadi kali pertama ia lakukan selama berkarir didunia musik. Bahkan ia mengaku‎ akan ada sesuatu yang berbeda dari penampilannya besok.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Baca Juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

"Ini menarik, format tanggal 14 Februari besok nih, saya pertama kali saya mau unplug akustik formatnya. Which is buat saya juga jadi titik balik menarik untuk menceritakan sesuatu hal yang mungkin orang enggak tahu dengan konsep intimate, sitting penonton, jadi selaraslah,"‎ ungkap Glenn Fredly saat di temui di konfrensi pers konser Harmoni: Titik Balik, di Balai Sarbini, Kamis (24/1/2019).

Glenn Fredly Awali After Hours Music GTV lewat

"Jadi orang dateng pertama kali, semua kan sitting ya. Dan secara konsep nyambung karena formatnya jadi dekat, musik akustik itu akan disajikan dari aransemen lagu, setlist juga akan berbeda karena dibawa dengan konsep ini," tambahnya.

Bagi Adera, keterlibatannya dalam konser tersebut tentu tak tan ia lewatkan. Mengingat dirinya sangat mengidolakan Glenn Fredly sejak duduk di bangku SMA.

"Sebenarnya saya sudah pasti terlibat, sudah ada Glenn disitu, dan hati saya enggak akan bisa nolak. Karena saya ngefans, mengidolakan seseorang yang kalau nyanyi bisa sampai ke hati. Dan bung Glenn adalah salah satu penyanyi yang sampai ke hati," papar Adera.

"Saya ngefans banget dari jaman SMA saya putus, saya dengerin lagu dia, saya cover-cover lagu Glenn terus saya upload ke YouTube. Terus inspirasinya bukan berarti inspirasi dia dalm bermusik, tapi saya pengin banget bisa kolaborasi. Jadi saya enggak mungkin nolak," sambungnya.

Sementara itu, dalam konsernya besok Glenn dan Adera akan membawakan single terbaru mereka yang belum sempat dirilis.

Glenn Fredly Awali After Hours Music GTV lewat

"Kemungkinan iya (menampilkan single terbaru di konser)," ucap Adera.

"Sama deperti Adera, nanti 14 Februari saya akan nyanyikan lagu baru saya perdana. Jadi belum rilis kita bikinnya nanti orang yang datang ke sini eksklusif,"‎ pungkas Glenn.

Konser Glenn Fredly dan Adera tersebut diketahui akan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, pada 14 Februari 2019 mendatang. Mengenai harga tiket, pihak Arzillo membaginya dalam 3 kategori, yakni Silver (Rp.750.000), Gold (Rp.950.000), Platinum (Rp1.500.000) serta Platinum Couple (Rp.2.200.000).

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Glenn Fredly Hadiri Peringatan Sewindu Wafatnya Gus Dur

Musisi Glenn Fredly (kanan) melantunkan tembang saat acara Puncak Peringatan Sewindu Haul Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid yang akrab dipanggil Gus Dur bertajuk Menjadi Gus Dur Menjadi Indonesia di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Senin (5/2/2018). Acara yang digagas oleh oleh Jaringan GusDurian dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen itu guna memperingati sewindu wafatnya Gus Dur serta guna merefleksikan nilai-nilai yang Gus Dur ajarkan, yakni kemanusiaan dan pluralisme.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini