Ini Lagu-lagu yang Akan Dibawakan Stray Kids saat Konser di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 205 2008626 ini-lagu-lagu-yang-akan-dibawakan-stray-kids-saat-konser-di-jakarta-PubKZIclKe.jpg Stray Kids (Foto: Xportsnews)

JAKARTA - Dalam hitungan hari, Stray Kids akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia. Konser di Jakarta itu merupakan bagian dari rangkaian 'Unveil Tour: I Am...' boyband asuhan JYP Entertainment tersebut.

Untuk koser solo perdananya di Jakarta nanti, Stray Kids dapat dipastikan akan memberikan penampilan terbaiknya. Grup yang dibentuk dari ajang survival tersebut akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Selain itu, Stray Kids juga akan memberikan penampilan spesial untuk menghibur Stay, sebutan fans mereka di Tanah Air. Apa saja lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Lee Know cs? Apa penampilan spesial yang disiapkan?

Umumnya, sebuah grup akan menyanyikan lagu-lagu legendaris dalam karier mereka atau title track dari album-albumnya. Berdasarkan hal tersebut, berikut Okezone mencoba menebak lagu-lagu apa saja dan kejutan seperti apa yang akan diberikan oleh Stray Kids saat konser di Jakarta pada Sabtu, 26 Januari 2019 mendatang:

1. Hellevator

Hellevator bisa disebut sebagai lagu legendaris Stray Kids. Lagu ini merupakan salah satu single dari album pre-debut mereka yang berjudul Mixtape.

2. District 9

Jika Hellevator merupakan lagu utama dari album pre-debut Stray Kids, maka District 9 adalah lagu utama dari album debut grup berisi 9 member ini yang berjudul I Am Not. Seperti halnya Hellevator, District 9 juga punya peranan penting dalam karier Stray Kids.

3. My Pace

Pada Agustus 2018, Stray Kids comeback dengan album EP ke-2 mereka yang bertajuk I Am Who. Dalam album ini, My Pace didapuk sebagai title track-nya.

4. I am You

Seperti tiga lagu sebelumnya, I am You juga merupakan title track dari album terbaru Stray Kids. Lagu ini dirilis bersamaan dengan perilisan album berjudul sama pada Oktober tahun lalu.

5. Special stage by Sub-Unit Glow team & 4419 team

Selain tampil secara tim, Stray Kids juga akan perform dalam bentuk sub-unit. Membawa kembali fans untuk bernostalgia ke masa pre-debut, Stray Kids akan menampilkan sub-unit Glow Team dan 4419 Team.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini