Dewi Persik Anggap Tahun 2018 sebagai Roller Coaster

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 30 33 1997652 dewi-persik-anggap-tahun-2018-sebagai-roller-coaster-halIJjTQWI.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik menganggap tahun 2018 sebagai sebuah petualangan dalam roller coaster. Naik dan turun kehidupan ia rasakan sampai mendekati penghujung tahun ini.

Saat ditanya apa pengalaman paling tidak menyenangkan dari 2018, wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan ada banyak konflik yang harus ia hadapi. Salah satu di antaranya adalah perselisihan dengan keponakannya sendiri.

Namun Depe juga tetap bersyukur karena di tahun ini ia ditemani oleh sang suami, Angga Wijaya. Berbagai permasalahan dihadapinya bersama sang suami.

Baca juga: Demi Bisa Hamil, Dewi Perssik Goyang Singa di Ranjang

"Iya paling itu doang banyak sedihnya cuma itu perjalanan hidup aku yang harus aku jalani, alhamdulillah sudah punya pelindung untuk kehidupan aku setidaknya beban pikiran itu ada yang bisa membantu aku untuk menyelesaikan," ujarnya.

Menikah dengan Angga merupakan salah satu kebahagiaan terbaik yang dirasakan oleh Dewi Perssik di tahun 2018 ini. Ia pun berharap agar tahun depan bisa menjadi pribadi yang lebih baik bersama Angga.

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Baca juga: Mendiang Istri Dinyinyiri soal Aurat, Ifan 'Seventeen' Murka

"Dan kita selalu belajar untuk jadi manusia yang lebih baik dan harapan aku tahun 2019 bisa menjadi panutan jadi manusia yang lebih baik lagi, aku sebagai seorang istri bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku, begitu juga suamiku bisa jadi imam yang baik untuk aku," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini