nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan dengan Roger Danuarta Tak Direstui Ayah, Cut Meyriska Mohon Doa

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 10:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 33 2008166 hubungan-dengan-roger-danuarta-tak-direstui-ayah-cut-meyriska-mohon-doa-WZhBjrgukc.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska

JAKARTA - Cut Meyriska akhirnya menjawab teka-teki soal hubungannya dengan Roger Danuarta.

Walaupun tidak secara gamblang menjelaskan seperti apa keduanya menjalani hubungan tersebut, namun pasangan selebriti ini tengah mempersiapkan ke arah yang lebih serius.

"Buat temen-temen semuanya aku cuma mohon doa aja semoga diberikan yg terbaik," kata Cut Meyriska yang ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (22/1/2019).

 

Namun rupanya niat Cut Meyriska dan Roger untuk menuju pernikahan tidak mendapat restu dari ayah Cut, Suryadi. Hal tersebut sempat dikemukakan oleh Suryadi, mengingat background Roger yang dirasa tidak cukup baik untuk sang putri.

Baca Juga: Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Alasan Jadi Mualaf

Ya, Roger Danuarta memang punya raport merah soal perjalanan hidup. Salah satunya dengan kesalahan mengonsumsi narkoba hingga ditahan di rumah tahanan.

"Kita memang enggak setuju, lihat dia dulunya gimana? Dan kita pernah tanya ke anaknya. Kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Gak ada, gak mungkin katanya," kata ayah Cut Meyriska Desember lalu.

Rasa tidak mungkin itu seakan sirnah. Seiring dengan niat Roger untuk berubah ke arah yang lebih baik. Hal itulah yang kini mungki meluluhkan hati bintang film Jaran Goyang.

"Memang sering ikut kajian belajar islam lebih dalam lagi. Doain aja langkah yang pengen aku ambil, semoga diberkahi Allah," imbuh Cut.

 

Soal restu dari sang ayah, salah satu cara yang diupayakan oleh Cut adalah berdoa kepada sang khalik agar lekas diluluhkan hati sang ayah. "Buat aku enggak ada yang bisa mengalahkan doa. Jadi mohon doa untuk semuanya," kata Meyriska.

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai mencuat saat Cut mengantarkan Roger untuk menjadi seorang mualaf. Tapi kala itu keduanya sempat membantah adanya hubungan spesial diantara mereka.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Roger yang baru saja menjadi mualaf ini ikut menghadiri kajian Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 8 Desember 2018. Roger sempat menanyakan tentang pemakaman ibunya, Egnawati Atmadja, yang wafat 23 November 2018 lalu. (Foto: Twitter Rogerojey)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini