nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Menohok Adipati Dolken Dianggap Tak Cocok dengan Vanesha Prescilla

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 10:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007661 jawaban-menohok-adipati-dolken-dianggap-tak-cocok-dengan-vanesha-prescilla-ooo0aEZz2p.jpg Adipati Dolken dan Vanesha (Foto: Okezone)

JAKARTA – Saat kabar hubungan spesial yang terjadi antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berhembus, masyarakat dan warganet tercengang. Pasalnya, Vanesha sebelumnya terlihat sangat dekat dengan Iqbaal Ramadhan, dan sempat diisukan berpacaran.

Nyatanya, Sasa, panggilan akrab Vanesha Prescilla, dengan Iqbaal Ramadhan hanya sekadar rekan main film saja, yang chemistrynya sangat menyentuh hati para penonton sekaligus penggemarnya.

Maka, tidaklah heran jika kemudian cukup banyak pula penggemar yang mengharapkan Vanesha dan Iqbaal berpacaran, meski kini Vanesha telah dalam dekapan Adipati Dolken.

 

Buktinya saja, dalam sebuah unggahan foto yang ditemukan di galeri Instagram Adipati Dolken, ada tanggapan dari netizen yang cukup menohok.

Baca Juga: The Man from the Sea, Karya Kolaborasi Tiga Negara

Walau Adipati tidak menulis keterangan apapun dalam unggahan foto tersebut, hanya ada tulisan ‘Keluar’ pada dinding di belakang Vanesha, tapi tetap tidak luput dari komentar miring warganet.

“Vanesha itu lebih kelihatan cocok sama Iqbaal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya Vanesha?” tulis seorang netizen perempuan, yang Okezone kutip dari akun Instagram @adipati, Selasa (22/1/2019).

Bagai petir menyambar di siang hari, tanpa diduga, Adipati Dolken yang sebelumnya cuek saja dengan tanggapan netizen, kini malah tergugah membalas komentar tersebut.

Meski terkesan sedikit ada guyonan karena ada emot monyet menutup mata, tapi pasca komentar itu ditulis Adipati, netizen lainnya langsung ramai-ramai menyerbu si netizen yang berkomentar sebelumnya.

“Waduh jodoh udah diatur, lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gw bisa sama Vanesha,” balas Adipati.

Sementara netizen lainnya lantas ikut menanggapi komentar tersebut. Bahkan, sejak diunggah pada beberapa jam yang lalu, telah ada sekira 5.593 komentar yang telah dituliskan netizen pada unggahan foto Vanesha yang sedang duduk mengenakan busana serba hitam tersebut.

 

“Di luar sana dari semua orang bilang Vanesha lebih cocok sama Iqbaal, gue pikir mereka terlalu baper aja nonton film Dilan, berekspektasi boleh, tapi ga ngusik hubungan asmara orang juga kale, Tuhan yang ngatur oey bukan sutradara,” balas warganet lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini