Penampilan Lisa BLACKPINK di Indonesia Dianggap Lebih Sopan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 33 2007530 penampilan-lisa-blackpink-di-indonesia-dianggap-lebih-sopan-UfzeDuJokD.jpg Blackpink (Foto: Rena/Okezone)

TANGERANG - Aksi BLACKPINK dalam bernyanyi dan menari memang sanggup menghipnotis penonton yang melihatnya. Lisa salah satunya, dalam penampilan solonya di konser World Tour di Thailand dan Indonesia. Wanita bernama lengkap Lalisa Manoba itu unjuk gigi saat melakukan tarian lewat lagu Swalla.

Menariknya, ada perbedaan yang begitu mencolok dalam aksinya di dua negara tersebut. Lisa, mengenakan pakaian yang lebih tertutup saat hadir di Indonesia dibandingkan konser di Thailand.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana Akhirnya Terungkap

Baca Juga: Istri Meninggal, Ustadz Maulana: Istri Saya Tak Punya Dosa pada Saya

Lisa Blackpink di Thailand

Lewat aksinya di ICE BSD, Tangerang (19/1/2019) Lisa mengenakan atasan berwarna warni menutupi bagian perutnya. Untuk bagian bawah, Lisa memakai celana hitam panjang.

Sementara itu pada aksinya di Bangkok, (11/1/2019) Lisa tampil cukup seksi. Dimana ia mengenakan pakaian atasan yang memperlihatkan perut seksinya. Dan mengenakan hot pants dengan warna senada.

Namun tetap saja, aksinya saat menarikan lagu milik Jason Derulo feat. Nicki Minaj & Ty Dolla $ig itu tetap terlihat seksi dengan gerakan meliuk - liuk.

Penampilan Lisa di Indonesia pun sempat menjadi buah bibir di kalangan fans. Banyak yang beranggapan jika kultur budaya di Tanah Air memang berbeda dengan di Thailand. Sehingga mengharuskan member asuhan YG Entertainment itu sedikit lebih tertutup untuk urusan pakaian.

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

"Sopan ya bajunya. Tapi Lisa narinya juga cadas banget," ujar netizen.

"Biar seksi tapi sopan, nah gimana tuh?" sahut yang lain.

Lisa BLACKPINK sepertinya belajar dari pengalamannya terdahulu. Dimana untuk pertama kalinya hadir ke Indonesia untuk salah satu acara, bagian pahanya sempat ditutupi kain renda oleh panitia penyelenggara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini