nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Daniel Bocorkan Jadwal Debut Solo, Ini Komentar Agensi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 205 2007458 kang-daniel-isyaratkan-debut-solo-ini-jawaban-agensi-M1k8fhe1iD.jpg Kang Daniel. (Foto: Soompi)

SEOULKang Daniel membocorkan rencananya di masa depan, pascakontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018. Saat Live di Instagram, pada 21 Januari 2019, dia mengatakan, saat ini masih disibukkan dengan persiapan konser pamungkas Wanna One.

Selanjutnya, Kang Daniel mengungkapkan, dia telah membuat fan café resmi. Hal ini menyusul langkah penyanyi 22 tahun itu membuka akun Instagram resmi pada 2 Januari 2019.

Baca juga: Ini yang Akan Dilakukan Member Wanna One setelah Kontrak Berakhir

Keputusan Kang Daniel membuka akun Instagram mendapatkan respons positif dari penggemarnya. Dia bahkan sukses mematahkan rekor 1 juta follower tercepat yang sebelumnya dipegang oleh Paus Fransiskus pada 2016.

Mengutip Soompi, Kang Daniel sukses membukukan 1 juta follower hanya dalam waktu 11 jam 36 menit. Sementara Paus Fransiskus membutuhkan waktu 12 jam.

Selain mengabarkan telah membuka akun fan cafe, pemuda asal Busan, Korea Selatan tersebut juga membocorkan, akan ada kejutan darinya pada April mendatang. “Aku belum bisa mengungkapkan detailnya saat ini,” ujar Kang Daniel singkat.

Pernyataan Kang Daniel dalam Live Instagram itu kemudian diamini oleh MMO Entertainment selaku  agensi yang menaunginya. “Saat ini, Kang Daniel tengah mempersiapkan solo debutnya. Karya terbaru darinya akan dirilis pada April mendatang,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (21/1/2019).

Baca juga: Jenita Janet Bantu Promosikan Musik Dangdut lewat YouTube

Dengan begitu, agenda debut untuk dua mantan member Wanna One yang bernaung di bawah MMO Entertainment jelas sudah. Kang Daniel akan debut solo setelah Yoon Ji Sung yang dijadwalkan pada Februari mendatang.

Setelah merilis debut solo, Yoon yang saat ini tengah terlibat dalam pertunjukan musikal The Days akan menjalankan wajib militer pada semester I 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini