Hamil Anak Laki-laki, Asri Welas Justru Siapkan Nama Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 20 33 2006816 hamil-anak-laki-laki-asri-welas-justru-siapkan-nama-perempuan-yrH6Fa40qP.jpg Asri Welas (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Asri Welas diketahui tengah mengandung buah hati ketiganya. Kini usia jabang bayi dalam kandungannya dikabarkan telah memasuki bulan keenam.

Bintang film Susah Sinyal ini menyatakan bahwa anak ketiganya akan lahir ke dunia pada April 2019 mendatang. Bahkan kemungkinan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu akan lahir saat pemilu.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah 5 Lantai Milik Momo 'Geisha' yang Menghadap Danau

"Sekarang sudah enam bulan, kira-kira April lah lahiran. Saya takutnya pas pencoblosan malah lahiran," ungkap Asri Welas saat ditemui di ajang penghargaan Piala Maya, di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Hal lucu diungkapkan Asri Welas saat melakukan USG. Sempat bahagia mendengar bahwa anak yang ia kandung merupakan anak perempuan, saat USG terakhir, dokter justru mengatakan bahwa dirinya kembali akan memiliki anak laki-laki.

Asri Welas

"Jenis kelamin waktu USG laki-laki, padahal awalnya perempuan. Pas ngomong sama dokter kok bisa gini, kata dia namanya juga perkiraan. Kan kita dulu lihatnya perempuan tapi sekarang ada monasnya. Ya terserah Allah yang menentukan," tambahnya.

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Terkendala Usia

Saat mengetahui bahwa dirinya kembali mengandung anak laki-laki, Asri Welas nampak tak kecewa. Namun Asri mengungkap bahwa ternyata ia telah menyiapkan nama anak perempuan untuk bayinya kelak.

"Aku tuh sudah nyiapin nama perempuan, tapi enggak apa-apa," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini