nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sapaan Manis Rose & Jisoo BLACKPINK untuk Penggemar di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 12:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 20 33 2006810 sapaan-manis-rose-jisoo-blackpink-untuk-penggemar-di-indonesia-fN9dYEeUZw.jpg Rose dan Jisoo 'BLACKPINK' (Foto: VOGUE)

TANGERANG - BLACKPINK sukses menggelar konser solo perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 19 Januari 2019 kemarin. Konser bertajuk 'Blackpink in Your Area' hari pertama di Jakarta kemarin merupakan bagian dari world tour mereka di tahun 2019.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

Empat personel BLACKPINK yakni Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose telah sampai di Indonesia sejak Jumat malam. Sebelum akhirnya mereka tampil dalam konser yang diadakan di ICE BSD, Tangerang kemarin, grup pelantun Whistle itu lebih dulu menyapa penggemar lewat media sosial.

BLACKPINK di Jakarta

Rose menyapa Blink, sebutan fans BLACKPINK, lewat sebuah unggahan di insta story. Dari unggahan Rose terlihat sebuah foto dengan pemandangan malam bertuliskan, "Hi, Indonesia."

Unggahan lainnya adalah saat wanita 21 tahun itu mengabadikan boneka anjing lucu. Terlihat boneka itu memang dipersiapkan untuk menyambut BLACKPINK di Indonesia. Pasalnya bukan hanya Rose yang mengunggah boneka tersebut, tapi juga Jisoo.

BLACKPINK di Jakarta

Lewat tulisan hangeul berbunyi, "Annyeong," Jisoo juga seakan menyapa BLINK di Indonesia.

Memang ini menjadi konser perdana BLACKPINK di Indonesia. Namun idol K-Pop yang sudah memulai debut mereka sejak 2016 itu sudah pernah datang ke tanah air. Terlebih Lisa yang sudah lebih dulu mengisi sebuah acara kerja sama YG Entertainment dan sebuah e-commerce di Indonesia.

Baca Juga: Singkirkan TWICE dan Red Velvet, BLACKPINK Jadi Girlband Terpopuler di Korea

Kala itu, penyanyi kelahiran Thailand ini berjanji bahwa BLACKPINK akan kembali ke Indonesia dengan format lengkap untuk menggelar konser. "Terima kasih Indonesia untuk sambutan yang luar biasa, aku berjanji BLACKPINK akan tampil disini," kata Lisa di Kota Kasablanka pada Agustus 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini