nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Celana, Sasaeng Wanita ini Berani Menguntit BTS

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 15:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 33 2006702 tanpa-celana-sasaeng-wanita-ini-berani-menguntit-bts-dYAwS0JDTd.jpg BTS (Foto: Dramafever)

SEOUL - Sasaeng kembali buat geram penggemar K-Idol. Pada 14 Januari lalu, seorang wanita yang diduga seorang sasaeng mengikuti grup kenamaan BTS di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan.

Mengutip Koreaboo pada Sabtu (19/01/19), wanita ini tampak muncul di pintu bandara yang sama dengan boygroup BTS.

Dari foto dan video yang beredar di sosial media, wanita ini tampak mengenakan kemeja biru sepanjang paha dengan luaran berwarna gelap serta dasi dan tanpa mengenakan celana.

Daripada berdiri di mana para penggemar lain berkumpul untuk menyambut BTS, ia malah megikuti para anggota dengan berjalan di dekatnya.

 

Para penggemar yang hadir mengambil beberapa foto dan video yang menunjukkan seberapa dekat sasaeng itu dengan para anggota BTS.

Baca Juga: Gandeng Naver, BTS Rilis Webtoon Save Me

Para ARMY (penggemar BTS) yang melihat kejadian ini menjadi berang. Mereka juga mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya wanita tersebut menguntit BTS. Para penggemar bahkan menyebut perilakunya menjijikan dan tidak sopan.

Seperti yang ditulis oleh akun @godmonbebe di Twitter, “Saya sangat jijik dengan jk saesang seperti apakah Anda benar-benar berpikir muncul tanpa celana akan menarik perhatiannya? lmao itu menjijikkan. dan fakta bahwa dia bahkan diizinkan di penerbangan yang sama. pertama-tama bagaimana ????”

Meski diikuti, para member boygroup asuhan Big Hit Entertaiment ini tetap berjalan tanpa mempedulikan sasaeng wanita itu.

Namun, berbeda dengan rapper BTS, Suga, yang melakukan reaksi berbeda dan jadi perbincangan netizen Korea. Pasalnya, pemilik nama asli Min Yoon-Gi ini merekam aksi sasaeng yang juga sedang merekamnya.

Para ARMY pun mendukung aksi Suga tersebut.

"Tangkap mereka semua Yoongi! Dia sampai merekam sasaeng saking terganggunya. Kenapa sasaeng tidak bisa memperlakukan mereka seperti orang normal. Mereka juga butuh privasi. Sasaeng benar-benar menjijikkan," komentar salah seorang penggemar.

"Dengan rekaman Suga, staf Big Hit akan bisa mengenali sasaeng dan melarang mereka jika menghadiri fansign. Big Hit juga akan dengan mudah mencari mereka untuk memasukkannya ke daftar hitam," sahut yang lain.

"Suga pasti sangat kesal sampai mau repot-repot merekam mereka," pungkas lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini