nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kunci Kesuksesan Prilly Latuconsina dalam Berakting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 19 206 2006555 ini-kunci-kesuksesan-prilly-latuconsina-dalam-berakting-VkcxZPBPMt.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina diketahui terlibat dalam sebuah film arahan Monty Tiwa berjudul Matt & Mou. Bersama kekasihnya, Maxime Bouttier, gadis 22 tahun ini didapuk untuk memerankan tokoh Mou, gadis manja yang tak terlalu pintar, namun sangat menyenangkan.

Mengenai pendalaman karakter yang harus ia lakukan sebagai Mou, Prilly rupanya memiliki kunci agar dirinya selalu bisa sukses dalam berakting. Tak hanya sebagai Mou, tetapi sebagai apapun yang diminta oleh sang sutradara. Meski begitu, ia juga tetap meminta masukan kepada sang sutradara mengenai pengadeganan serta visi yang ingin diraih dari sosok yang ia perankan.

Baca juga:  Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

"Akting itu harus tiga, jujur, tulus, dan sederhana. Selama sudah ada tiga itu, ketika baca script dengan sendirinya ekspresi keluar dengan natural," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

"Aku agak susah karena yang dialami Mou hampir enggak pernah dialami oleh aku. Tapi karena kita diskusi dan arahan om Monty, jadi setiap adegan diskusi, samakan visi, akhirnya bisa total, dan Alhamdulillah bisa menjalani dengan baik," sambungnya.

tryetry 

Sementara itu, bermain film bersama Maxime Bouttier, yang notabene merupakan kekasihnya, tak berarti pasangan ini meremehkan soal bagaimana cara membangun chemistry. Justru pasangan ini selalu menyempatkan waktu untuk mengobrol dan membicarakan mengenai adegan dalam film yang mereka bintangi.

dfhf 

"Yang paling gampang membangun chemistry, karena kita pernah kerja bareng, ada beberapa project, jadi tahu gimana profesional di luar pasangan. Kita sebagai pemain film bukan pasangan," papar Maxime.

Baca juga:  Besok, Randy Pangalila dan Chelsea Frank Menikah di Bali

"Aku sama Maxime selalu ngobrol, disela-sela syuting juga kita omongin adegannya gimana di posisi Matt and Mou. Dukungan pemain lain juga membuat reaksi aku natural," timpal Prilly.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini