nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matt & Mou, Debut Pertama Prilly Latuconsina dalam Drama Komedi Romantis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 20:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006469 matt-mou-debut-pertama-prilly-latuconsina-dalam-drama-komedi-romantis-QyBATUAEz6.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina kembali terlibat dalam sebuah film produksi MD Pictures berjudul Matt & Mou. Dalam film arahan sutradara Monty Tiwa, Prilly mengaku sangat gugup jelang penayangan perdana filmnya pada 24 Januari 2019 mendatang.

Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku bahwa Matt & Mou merupakan debut pertamanya dalam film bergenre drama komedi romantis. Sebelumnya, ia justru dikenal lantaran bermain dalam film horor dan thriller berjudul Danur.

"Jujur aku juga nervous sudah deg-degan dari semalem," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

 

"Karena ini film romcom (romantic comedy) pertama aku, drama remaja pertama, dimana akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horor," sambungnya.

Baca Juga: Buktikan Diri, Prilly Latuconsina Rilis Album Kembali Lagi

Berperan di Matt & Mou, juga merupakan kali pertamanya Prilly dipasangkan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier dalam film layar lebar. Bahkan ia mengaku sempat ragu menerima tawaran sebagai Mou.

"Pas ditawarin pemainnya Maxime.. Aku agak ragu, karena enggak mau bisa main film karena pacaran," tuturnya.

"Aku enggak mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena perform yang berkualitas," sambungnya.

Rasa ingin menolak tawaran untuk berperan sebagai Mou, diketahui tak akan terjadi lantaran gadis berusia 22 tahun ini jatuh cinta dengan cerita karya Wulanfadi tersebut. Bahkan dirimya berharap agar karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas, sama seperti debutnya dalam film horor.

 

"Dikirimin ceritanya aku langsung mau aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulillah dipercaya," paparnya.

"Kita melakukan ini sangat profesional, bukan sebagai pacar, tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini