Gandeng Naver, BTS Rilis Webtoon Save Me

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 598 2005966 gandeng-naver-bts-rilis-webtoon-save-me-kCdJ5q3rLT.jpg Boyband BTS. (Foto: Billboard)

SEOULBig Hit Entertainment bekerja sama dengan Naver Webtoon akan merilis serial komik tentang BTS Universe, berjudul Save Me. Agensi tersebut akan menyediakan plot cerita dan LICO akan mengadaptasinya ke dalam webtoon.

Webtoon Save Me akan berkisah tentang persahabatan tujuh laki-laki yang akhirnya berpisah. Namun sekitar 2 tahun kemudian, Kim Seokjin, salah satu dari tujuh pria itu kembali dari Amerika Serikat dan mulai mencari sahabat lamanya.

Baca juga: Big Hit Entertainment Perkenalkan TXT, Boy Band Penerus BTS

Sejauh ini, Save Me sudah merilis dua episode yang menampilkan karakter asli para personel BTS. Respons pembaca, terutama para ARMY, juga terbilang positif. Pasalnya, webtoon itu mendapatkan rating 9,95 dari 10.

Mengutip Soompi, webtoon Save Me akan memiliki 16 episode yang dirilis setiap pekan, hingga April mendatang. Ini memang bukan webtoon pertama yang mengangkat tentang BTS. Pada Juli 2018, RM cs juga pernah muncul sebagai cameo di webtoon The Secret Angel.

Kemunculan BTS, webtoon karya Yaongyi tersebut sukses membuat fans histeris.Grup pelantun IDOL itu muncul di episode 17, yang berkisah tentang idol grup bernama NBS dengan kemampuan tinggi.*

Baca juga: Hubungan Memanas, Angel Lelga Kembali Bongkar Aib Vicky Prasetyo 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini