nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Big Hit Entertainment Perkenalkan TXT, Boy Band Penerus BTS

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 205 2003187 big-hit-entertainment-perkenalkan-txt-boy-band-penerus-bts-SnOOrsLTt8.jpg Yeonjun, personel TXT pertama yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Big Hit Entertaiment akhirnya memperkenalkan TXT, boy band penerus BTS, setelah woro-woro sejak November 2018. Sebagai langkah awal, Big Hit Entertainment mempromosikan profil Yeonjun lewat Twitter, pada 11 Januari 2019, sekitar pukul 00.00 KST (22.00 WIB).

Ketika diperkenalkan lewat foto dan video, Yeonjun bahkan sempat menjadi trending topic global di Twitter, dengan tagar #BigHit dan #TOMORROW_X_TOGETHER. Selain memiliki visual memukau, remaja 19 tahun itu juga dideskripsikan sebagai seorang penari andal.

Baca juga: Agensi Bantah BTS Bakal Konser di Korea Utara

Sementara itu, TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow x Together yang bermakna ‘Kau dan aku berbeda, tapi kita akan mengeksplorasi mimpi yang sama’. Grup dengan anggota belasan tahun itu, bahkan telah memiliki sejumlah akun resmi, mulai dari Twitter, Instagram, hingga YouTube.

Kehadiran TXT, ternyata disambut hangat oleh para ARMY (penggemar BTS). Bahkan, tak sedikit dari mereka menggoda Jungkook yang akan segera di panggil hyung oleh personel TXT.

TXT merupakan grup pria baru yang diluncurkan Big Hit Entertaiment setelah merilis BTS pada 2013. Kesuksesan BTS di dalam dan luar negeri membawa Big Hit Entertainment menjadi salah satu agensi yang cukup diperhitungkan di Korea Selatan.

Baca juga: Selain Muncikari, Robby Abbas Sebut Artis dan Pemesan Harus Dihukum

Pamor agensi pimpinan Bang Si Hyuk itu bahkan disejajarkan dengan tiga agensi hiburan raksasa Korea: YG Entertainment, JYP Entertainment, dan SM Entertainment.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini