nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hari, Video Pertunjukan Seksi Lisa 'BlackPink' Ditonton 5 Juta Kali

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 14:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 205 2005766 5-hari-video-pertunjukan-seksi-lisa-blackpink-ditonton-5-juta-kali-0FYiSbsSaV.jpg Lisa Blackpink (Foto: Koreaboo)

BANGKOK – Girl group BlackPink dengan resmi membuka tur dunia mereka dengan 2019 World Tour BlackPink In Your Area di Bangkok, Thailand, pada 11 Januari 2019 lalu.

Pada tur konsernya itu, BlackPink menyapa para BLINK (penggemar BlackPink) dengan lagu-lagu andalan mereka, seperti Ddu Ddu Ddu dan Playing With Fire. Selain menampilkan lagu-lagu andalan secara grup, para member juga memberikan penampilan solo khusus.

Yang sangat menarik perhatian BLINK pada konser tersebut adalah penampilan solo Lisa. Wanita yang berasal dari negeri Gajah Putih itu tampil dengan seksi dan penuh semangat.

 

Video yang diambil oleh salah seorang penggemar saat konser itu pun menjadi viral. Rekaman itu sudah di retweet lebih daari 60 ribu kali hanya dalam waktu satu hari. Selang enam hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di Twitter.

Baca Juga: Korban Rasisme, Lisa Blackpink Dapat Dukungan dari Idol Lain

Sebuah video yang di unggah oleh akun @Kntkanittha di Twitter itu menampilkan pertunjukan solo dari member termuda BlackPink. Dalam video, Lisa tampak menarikan lagu milik Jason Derulo, Swalla. Ia memberikan penampilan penuh energik menggunakan pakaian yang seksi.

Ia memakai crop top dengan hot pants. Dengan pakaian itu, Lisa memamerkan lengan dan kakinya yang panjang. Perut ratanya dan pinggangnya yang ramping pun membuat penampilannya semakin bersinar.

Selain Lisa, Jennie yang sudah terlebih dahulu debut sebagai soloist itu juga memberikan penampilan terbaiknya. Jennie menampilkan lagu Solo miliknya dengan energik. Penampilannya itu dilanjutkan dengan penampilan grup dengan lagu Ddu Ddu Ddu.

Pada konser itu, para member terutama Jennie menunjukkan dukungannya kepada Lisa. Pasalnya, wanita 21 tahun itu baru saja menjadi korban rasisme oleh para netizen Korea saat mengisi acara di Golden Disk Awards yang ke-33.

Meski dukungan diberikan tidak secara langsung, Jennie mengatakan kepada BLINK jika harus bangga terhadap Lisa. “Kalian harus sangat bangga dengan Lisa kami karena dia sangat kuat dan positif. Saya ingin mengatakan ini di kampung halaman Lisa,” katanya.

Atas ucapan tersebut, Lisa lantas langsung memeluk Jennie dengan hangat. Hal itu pun membuat penggemar yang hadir menjadi sangat tersentuh.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini