nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Tak Ingat Pernah Ditransfer Muncikari 9 Kali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 19:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005429 vanessa-angel-tak-ingat-pernah-ditransfer-muncikari-9-kali-1bU2Tn0LC6.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel, diketahui sempat sempat melakukan BAP pada Senin 14 Januari 2019 lalu di Polda Jawa Timur. Dalam BAP tersebut, wanita 27 tahun ini sempat menjawab beberapa pertanyaan penyidik mengenai isi chat antara dirinya dan seorang muncikari bernama Siska.

Sayangnya, saat ditanya mengenai transaksi yang dilakukan antara Siska dan Vanessa, kondisi kesehatan mantan kekasih Didi Mahardhika ini mendadak drop. Bahkan kuasa hukum Vanessa, Milano mengungkap bahwa pihak penyidik terpaksa menunda pemeriksaan sampai kliennya tersebut berada dalam kondisi sehat.

"Jadi kemarin Vanessa diperiksa statusnya masih saksi. Pemeriksaannya masih terkait dengan chat, karena berupa pemeriksaan tambahan dari BAP pertama dan isinya hanya mengklarifikasi chat antara Vanessa dan Siska. Hanya sebatas itu," ungkap pengacara Vanessa Angel, Milano, dalam konfrensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

Baca juga: Jadi Tersangka Prostitusi Online, Vanessa Angel Berat Jalani Hidup

"Kemudian berlanjut ke pemeriksaan masalah transfer itu belum selesai, penyidik baru menanyakan tiga transferan tapi keburu Vanessa drop, sakit, dan ditunda pemeriksaannya sampai keadaannya pulih," sambungnya.

Lebih lanjut kuasa hukum pelantun Indah Cintaku ini juga mengungkap bahwa polisi sempat memberikan dua keterangan berbeda mengenai jumlah transfer yang pernah dilakukan oleh Siska ke Vanessa. Bahkan sebelum kondisinya mendadak drop, Vanessa diketahui sempat ditanya mengenai tiga transaksi yang sempat ia lakukan, namun dirinya mengaku lupa lantaran pihak kepolisian tak memiliki print out buku tabungan tersebut.

Baca juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

"Dulu 15, sekarang 9. Okelah polisi punya hak, mungkin ada transferan itu dari data bank Siska, dari Vanessa belum, karena belum sempat di print. Nanti diminta dari Vanessa soal bukunya 9 transaksi dari mana, belum ada pernyataan dari Vanessa," paparnya.

"Kemarin baru tiga transaksi yang ditanyakan, belum bisa jawab karena datanya tidak ada, hanya keterangan dari penyidik. Baru tiga transaksi belum ada keterangannya, itu dia dalam keadaan sakit bilang tidak ingat. Hanya disebutkan tanggal sekian jumlah sekian transaksi apa makanya kita coba untuk print dulu," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Vanessa Angel tampil anggun dengan batik saat foto bersama ayahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini